Acara The Miss Teen USA memiliki kabar terabru: mereka akan menyingkirkan kompetisi pakaian renang, menurut USA Today.

1467217447-landscape-1467213344-miss-teen-usa-swimsuit-competition

Organisasi Miss Universe sebelumnya telah membela diri mereka dengan mengatakan memiliki kompetisi pakaian renang adalah untuk membuat anak muda sadar akan kebutuhan untuk tetap atletik. Jadi sekarang, mereka mengganti bagian pakaian renang, dengan kompetisi pakaian atletik, menurut laporannya.

“Keputusan ini mencerminkan kultur penting dalam perayaan kehidupan wanita yang aktif, memiliki tujuan dan membantu komunitas mereka untuk melakukan hal yang sama,” kata pemimpin Miss Universe Paula Shugart dalam sebuah memo. “Harapan kami adalah para penggemar dari Miss USA dapat menyadari hal ini dan dapat tumbuh pula menjadi wanita mandiri dan kuat.”

1467217328-syn-elm-1467213407-miss-teen-usa-swimwear

Pemenang Miss Teen USA sebelumnya, Katherine Haik, bangga akan keputusan tersebut, mengatakan: “Aku telah menjadi atlit sejak lama. Sebagai anggota dari tim softball dan bagian dari tim menari yang kompetitif. Arahan baru dari Miss Teen USA ini sangatlah bagus dank arena dapat memberi contoh yang sangat baik terhadap wanita muda dan selayaknya.”

Miss Teen USA mungkin bisa jadi memimpin dibanding acara kompetisi serupa lainnya. Julianne Hough, pemimpin acara dan pemimpin kreatif dari Miss USA tahun ini mengatakan, “Aku memang merasa masih ada beberapa hal yang harus diubah, dan karena itulah kami telah berbicara mengenai hal tersebut dengan para produser acara tersebut. Dalam beberapa tahun ke depan, kami harap dapat melakukan perubahan yang lebih dari yang ada sekarang ini.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.