Musim dingin yang dinantikan banyak orang nyatanya tidak selamanya menyenangkan. Gaya kamu jadi terbatas karena mungkin kamu lebih banyak memiliki daily outfit untuk cuaca panas. Selama musim dingin, tentu kamu kerap mengenakan berbagai macam jaket dan sweater untuk menjagamu tetap hangat. Hal ini bisa menjadi membosankan jika kamu mengenakan jaket dan sweater yang sama dengan gaya yang sama pula.

Kunci untuk tampil gaya saat berpakaian hangat di musim dingin sebenarnya bukan hanya tentang sweater atau mantel yang bagus, tapi adalah tentang bagaimana kita memadukan sweater, mantel dan jaket dengan sentuhan lain. 

Berikut adalah mix and match winter outfit yang bisa menjagamu tetap hangat dan tentu saja tetap gaya di musim dingin yang tidak menentu :

 Great Base Layer

PARIS, FRANCE – MARCH 03: Gigi Hadid walks the runway during the Balmain show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2016/2017 on March 3, 2016 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)

 Lapisan dasar untuk musim dingin sangatlah penting.  Jika kamu menghabiskan banyak waktu di luar, lapisi tubuhmu dengan beberapa pakaian hangat.  Mulailah dengan lapisan dasar, seperti Legging Uniattlo Heattech atau Turtleneck Jersey yang dapat dikenakan baik dalam jaket maupun dipakai terbuka.  Kamu bisa menambahkan pakaian hangat di luar lapisan dasarmu, seperti sweater atau mantel.  Carilah inspirasi base layer dari produk-produk berikut ini :

  • Matek The Gerenuk Turtleneck Bodysuit
  • Taion Self-Heating Inner Down Jacket
  • BDG Urban Outfitters Half-Zip Ribbed Top
  • Uniqlo Heattech Extra-Warm Stirrup Legging

Tetap Keren dan Tetap Hangat dengan Elevated Fleece

Mirip dengan jaket puffer, fashion fleece adalah bahan pokok musim dingin yang wajib ada.  Fleece akan sangat menghangatkan tubuh kamu, terasa nyaman, dan tentu saja fashionable.  Cukup kenakan satu jaket saja sebagai jaket ringan di hari yang tidak terlalu dingin, dan gunakan sebagai lapisan di bawah mantel untuk hari-hari yang lebih dingin dari biasanya.  Tips : Biarkan mantel kamu terbuka di bagian atas untuk memperlihatkan fleece yang kamu gunakan. Beberapa produk ini bisa menjadi inspirasimu menemukan fleece yang kamu banget :

  • Sandy Liang Frey Moire Pocket Fleece Jacket
  • Donni Tri-Fleece Pullover
  • Levi’s Crop Ao Sherpa Trucker Jacket
  • Marc Jacobs The Fleece

Turtleneck untuk Statement-Making Layer

Rihanna was spotted dining at Tao in NYC on Monday night. The singer wore a sexy laced up Jumpsuit from her Fenty x Puma Collection, with a camo winter jacket as she headed inside. She waved to a bystander with a happy smile . She needed assistance from her burly bodyguard to avoid slipping on an icy patch with her Heeled boots on. Later she headed to the club to end her night with a bang.

Pictured: Rihanna Ref: SPL1419842 100117
Picture by: 247PAPS.TV / Splash News

Splash News and Pictures
Los Angeles: 310-821-2666
New York: 212-619-2666
London: 870-934-2666
photodesk@splashnews.com

Para model street-style telah menunjukkan lapisan turtleneck berwarna cerah dan bermotif sebagai tren di musim dingin. Pakailah turtleneck di bawah button-up shirt  atau di bawah jaket atau biarkan turtleneck tampak di bawah blazer atau mantel yang terbuka. Berikut adalah produk turtleneck yang bisa menjadi inspirasimu :

  • Paloma Wool Flow Top
  • Stories Wave-Print Stretch Turtleneck
  • Diane Von Furstenberg Brandy Pullover
  • Nanushka Madi Tie-Dyed Turtleneck

 Aksesoris Kecil yang Berdampak Besar

Untuk melengkapi winter outfit-mu, beberapa aksesori kecil bisa menjadi pilihan supaya gaya kamu semakin perfect. Kamu bisa menambahkan syal, legging yang colorful, topi, syal dan sebagainya. Pakailah sesuatu untuk membuatmu tetap hangat dan menyempurnakan penampilanmu. Produk berikut ini bisa menjadi inspirasimu untuk memilih aksesoris musim dingin :

  • JW Anderson Wool Collar
  • Gucci Strawberry Logo Tights
  • Veronica Beard Upstate Knit Dickey With Cuffs
  • Fendi Double-F Logo Metalic Tights

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/musim-dingin-telah-tiba-inilah-sweater-terbaik-di-amazon-yang-mungkin-kamu-suka/

http://www.tampilcantik.com/jenis-jaket-musim-dingin-yang-wajib-kamu-ketahui/

http://www.tampilcantik.com/cara-membersihkan-jaket-musim-dingin-berdasarkan-bahannya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Musim Dingin Telah Tiba, Inilah Sweater Terbaik di Amazon yang Mungkin Kamu Suka

Sweater adalah bahan pakaian wajib di musim dingin.