Model Rambut Pendek Terbaik yang Bisa Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Rambut merupakan mahkota untuk para wanita. Tak heran jika perawatan rambut pun dilakukan oleh para wanita dengan maksimal mulai dari melakukannya sendiri di rumah sampai dilakukan di salon. Tak hanya kondisi rambut saja, tapi model rambut tentu juga harus dipertimbangkan dengan baik sehingga memaksimalkan penampilan. Hal ini lantaran potongan rambut bisa jadi identitas diri dan mendukung penampilan.

Saat ini model rambut yang banyak diminati adalah model rambut pendek. Selain karena tampilan menjadi terlihat muda, manis dan menarik, rambut pendek pun menunjukkan sisi semangat. Terlepas dari kesannya, rambut pendek memang seolah lebih ringan di kepala dan juga lebih mudah dirawat. Bagi yang memiliki rambut rontok, potongan pendek rasanya sangatlah pas. Potongan rambut pendek juga sudah lebih variatif saat ini. Berikut ini rekomendasi model potongan rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah.

Textured Bob Style

Untuk model rambut pendek yang pertama adalah model Textured Bob Style. Potongan rambut ini adalah dengan model bob biasa tapi ditambahkan layer sehingga menjadi Textured Bob Style. Model potongannya mempunyai banyak layer dengan efek gelombang sehingga menjadikan rambut nampak bervolume. Jika pipi kamu tirus, maka Textured Bob Style ini akan cocok sekali kamu pilih.

Natural Edge Style

Selanjutnya ada juga Natural Edge Style dimana potongannya mirip seperti potongan bob. Namun, bentuk Natural Edge Styleyakni dengan potongan rambut rata sehingga banyak dipakai untuk para wanita karir karena menunjukkan tampilan simpel serta profesional. Karena bagian sisi pelipisnya bermodel panjang, tak heran jika Natural Edge Style ini cocok sekali bagi pemilik wajah bulat atau dengan pipi chubby.

Inverted Bob Style

Memotong rambut sampai sangat pendek memang kerap menjadikan wanita ragu. Jika demikian, tak ada salahnya juga jika kamu cek gaya Inverted Bob Style ini. Model rambutnya relatif mudah dibentuk serta bisa disesuiakan gaya personal kamu. Karena tidak terlalu pendek, maka kamu tetap bisa kok mengikat rambutmu jika nantinya kepanasan. Kamu dengan wajah bentuk kotak akan nampak cantik dengan model potongan ini. Makin seksi dong.

Pixie Style

Bagi kamu yang ingin total untuk bisa tampil dengan rambut pendek, maka Pixie Style akan jadi potongan yang paling tepat buatmu. Pixie Style akan bisa jadikan tampilanmu nampak fresh dan muda. Pixie Style juga cenderung cocok untuk segala bentuk wajah. Tapi, model potongan ini akan lebih keren jika kamu memiliki bentuk wajah yang oval. Hal ini karena seluruh tulang rahang dan pipi bisa lebih terlihat.

Pixie Undercut Style

Ada juga potongan pendek model Pixie Undercut Style dimana direkomendasikan untuk kamu dengan wajah yang cenderung lebar. Potongan ini memiliki ciri poni yang oanjang sampai menutup ke sisi wajah. Dengan adanya model poni panjang inilah maka wajah lebar akan bisa lebih tertutupi.

itulah beberapa model potongan rambut yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing wanita. Jadi, model mana yang paling kamu suka dan cocok untuk bentuk wajahmu? 

 

Baca Juga

^  REVIEW: Glamglow Plumprageous Matte Lip Plumper Treatment

^  Bukan Hanya Skincare Aja, Asupan Makanan Juga Salah Satu Rahasia Penting Wanita Korea Untuk Mendapatkan Kulit Halus Dan Cantik

^  Pacaran dengan Cowok Alfa? Ini yang Harus Kamu Ingat Agar Bahagia Selamanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Praktis Banget! Ternyata Ini Lho Cara Mudah Membuat Sendiri Gel Lidah Buaya

Lidah buaya memang sudah sangat dikenal dengan manfaatnya