Menjadi mama muda bukan berarti membuatmu tidak peduli terhadap penampilan. Rajinlah mengubah penampilanmu agar tetap bergaya trendy dari ujung kepala hingga kaki. Misalnya saja dengan model rambut yang akan melengkapi look. Mengubah gaya rambut akan membuatmu kelihatan lebih segar.

Berikut tips untuk mengubah gaya rambut :

  1. Model Rambut Pixie

pixie

Potongan rambut pixie memberikan kesan atraktif. Model rambut yang simpel tersebut juga mempersingkat waktumu untuk menatanya. Agar tidak monoton, coba kreasikan pixie dengan beberapa tatanan rambut. Misalnya, memadukan pixie hair dengan model rambut keriting. Bisa juga membuatnya lebih sleek dengan membubuhkan styling gel.

 

  1. Sleek Bob

sleek bob

Model rambut ini akan membuatmu tampak lebih segar dan modis.  Selain itu, untuk memberikan tampilan yang berbeda, potongan rambut ini juga dapat dikreasikan menjadi beragam gaya. Misalnya memadukannya dengan potongan rambut layered dan side-swept bangs.

 

  1. A-Line Bob

a-line-bob-hairstyles

Jika anda ingin kasual dan feminin dengan potongan rambut pendek, coba saja untuk memilih model rambut a-line bob. Potongan rambut  yang melebar ke bawah tersebut menjadikan rambut tampak lebih lebat. Agar tidak membosankan, aplikasikan saja textured serum yang membuat rambut lebih bertekstur. Bisa juga mengkreasikan poni rambut agar lebih menarik. Misalnya, dengan menatanya menjadi side-swept bangs atau braided bangs.

 

  1. Layered Cut

layered cut

Rambut panjang memang memudahkanmu dalam gonta ganti beragam gaya rambut. Namun, bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar mengaplikasikan model rambut terbaru, bisa menjatuhkan pilihan pada potongan rambut layered. Tatanan rambut yang satu ini akan menjadikan rambut panjangmu tampak lebih bervolume dan bertekstur.

 

  1. Wavy Natural Hair

wavy hair

Model rambut keriting panjang ini akan memberikan sentuhan elegan dan stylish. Apalagi jika menggunakan curling iron berdiameter lebar untuk menghasilkan tampilan yang natural. Agar gaya rambut tersebut lebih awet seharian, jangan lupa untuk menyemprotkan sedikit hairspray secara merata.

 

  1. Bun yang Simpel

bun

Bad hair day? Tenang saja, penampilanmu akan tetap menarik jika menyiasatinya dengan mengaplikasikan bun. Mengikat dengan gaya rambut tersebut dapat menyembunyikan rambut yang lepek. Agar lebih terlihat mengembang, sebelum menguncirnya, bubuhkan baby powder pada kulit kepala dan rambut untuk menghilangkan minyak berlebih. Model rambut ini juga dapat dipadukan dengan tatanan rambut lain, seperti braided atau pun side-swept bangs.

 

  1. Headband Style

headband

Gunakanlah headband. Aksesoris ini dapat memberikan sentuhan boho look yang beragam tergantung dengan materialnya.

 

  1. Loose Braid

loose braid

Aplikasikanlah updo yang membutuhkan waktu banyak, buatlah saja kepangan sederhana. Kali ini, aplikasikan kepangan longgar yang akan memberikan kesan feminin. Model rambut kepang tersebut juga mudah dikreasikan. Mulai dari fishtail, crown loose braid hingga waterfall loose braid yang unik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting