Sweater adalah bahan pakaian wajib di musim dingin. Karena musim dingin sudah tiba, inilah saat yang tepat untuk menambah koleksi sweater kamu.

Beberapa sweater favorit dengan rating terbaik di Amazon ini mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk mencari sweater baru.

  • Lace Panel Sweater

Sweater putih adalah pilihan tepat di musim dingin. Untuk membuat penampilan kamu lebih stylish, carilah atasan dengan detail khusus, seperti trim renda. Penambahan bahan feminin pada sweater akan memberikan tampilan yang lebih elegan, terutama jika kamu berencana untuk memakai sweater saat liburan. Padukan sweater dan atasan dengan gaun dan sepatu boot.

  • Leopard Crewneck Sweater

Kamu bisa tetap nyaman dan stylish dalam leopard sweater yang fuzzy ini.  Leopard Crewneck Sweater akan membuat kegiatanmu di luar rumah terasa lebih menyenangkan dan hangat. Kamu bisa mengenakan sweater ini dengan legging moto, mantel puffer, dan sepatu boot.

  • Cable Stitch Sweater

Sangat mudah untuk memakai pakaian berwarna hitam dan abu-abu untuk musim dingin yang tidak benar-benar mencerahkan suasana hati kamu. Tapi, untuk mendorong semangat dan menghidupkan suasana, pakailah sweter dua warna merah stroberi ini. Belum cukup siap untuk warna punchy? Ada juga opsi warna krem ​​dan abu-abu, jika kamu menginginkannya.

  • Open Back Pullover Sweater

Untuk ootd look dengan sweater dan jeans, pakailah Open Back Pullover Sweater Top  yang mengikat di bagian belakang. Kamu bisa memakainya dengan bralette renda. Sweater yang satu ini tersedia dalam 12 warna pilihan yang menarik dan tentunya cantik.

  • Grid Pattern Sweater

Jika kamu tidak suka dengan  cetakan atau desain yang heboh, namun tetap ingin sweater bermotif, maka pilihlah desain yang lebih halus seperti Grid Pattern Sweater. Menurut para reviewer, sweater putih bermotif kotak besar berwarna hitam ini lebih tebal dan lebih berkualitas yang diharapkan.

  • Stitch Turtleneck Sweater

Setiap lemari membutuhkan satu sweter dasar untuk musim gugur / musim dingin. Ini dia Stitch Turtleneck Sweater yang 100% berbahan katun, dan tersedia dalam 10 warna berbeda. Salah seorang reviewer, mengaku menyukai bagian turtleneck yang fleksibel dan multifungsi.  

  • Off-the-Shoulder Batwing Sleeve Sweater

Sweater yang satu ini adalah best seller Amazon dengan lebih dari 1.600 ulasan. Pilihan yang tepat untuk kamu yang bosan dengan sweater biasa. Kamu bisa memadukannya dengan jeans dan sepatu boot.

  • Dolhearted Crewneck Sweater

Apakah menurut kamu sweater netral bukan yang paling menarik di musim dingin? Nah, semua itu berubah jika warna netral, seperti warna cream, dipasangkan dengan rona yang sedikit lebih gelap namun masih dalam satu keluarga yaitu warna tembaga. Sweater dua warna ini akan membuat gaya yang biasa menjadi istimewa.

  • Long Balloon Sleeve Sweater

Sebenarnya, sweater ini terlihat biasa saja, tapi semua akan berubah ketika kamu memperhatikan ke ujung lengannya. Desain kecil pada bagian pergelangan tangan ini akan menjadi pilihan yang menarik dan membuatnya tampak cantik di kamera.

Itulah 9 sweater terbaik yang ditawarkan di Amazon. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inilah-cara-terbaik-untuk-menjaga-sweater-kamu-agar-tetap-terlihat-baru/

http://www.tampilcantik.com/suka-memakai-sweater-cuci-dengan-cara-ini-agar-sweater-tetap-cantik-dan-nyaman/

http://www.tampilcantik.com/selamat-ulang-tahun-rihanna-yuk-contek-gaya-santai-keren-dengan-sweater-ala-riri/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

12 Tren Tas Cantik di Musim Semi 2020, Siap Membeli Tas Baru?

Kamu sedang mencari tas baru untuk menggantikan tas