Tres-inquietantes-clips-de-The-Neon-Demon-lo-nuevo-de-Winding-Refn_landscape

Fanning bersaudara memang merupakan selebriti yang fashionable baik di atas karpet merah maupun berpenampilan sehari-hari. Namun Elle Fanning lah yang kini merajai industri fashion dunia.

Tampilan Elle di berbagai acara selalu menjadi hal yang paling ditunggu penikmat fashion. Wajah cantiknya sudah bolak-balik membintangi kampanye rumah mode seperti Marc Jacobs dan Miu Miu.

Setiap datang ke sebuah acara Elle selalu menggunakan busana rancangan desainer-desainer kenamaan seperti Valentino, Prada, Dior, dan Gucci.

Kedekatan Elle dengan industri fashion inilah yang membuat sutradara Nicolas Winding Refn memilih Elle sebagai bintang utama film terbaru buatannya The Neon Demon. Film ini bercerita tentang seorang model yang sedang menjajaki karier namun mempunyai rahasia dan misteri di baliknya.

Film ini dapat dikatakan sebuah film fashion karena secara tampilan para pemain sangat diperhatikan bahkan film ini bekerja sama dengan rumah mode Armani untuk outfit para pemain. Kamu penasaran bagaimana cerita film ini?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu