Kamu termasuk sosok wanita yang selalu tampil cerah dan stylish? Kamu bisa memainkan banyak macam motif yang ada yang bisa membuat penampilanmu lebih menarik dan spesial. Jika kamu seorang fashionista, pasti kamu punya beberapa motif outfit di bawah ini kan?

Permainan motif merupakan hal paling menyenangkan bagi fashionista. Jika kamu mengaku fashionista, pastikan motif-motif ini ada di dalam almarimu, ladies!

Polkadot

polka-dot-print-2015Motif lucu ini menjadi tren tahun 70an, kamu tetap dapat memadukannya dengan outfit kekinian dan tidak tampak kuno dengan kulot, celana jeans, atau rok panjang.

Garis

solid-stripes-trend-2016-39Motif yang abadi dan tak lekang oleh waktu ini bisa tetap membuatmu terlihat sylish. Kamu bisa memasangkan pakaian motif garis-garis dengan warna gelap seperti hitam atau navy.

Leopard

edf685a246bfc6bb0610c656e0fc48aaMotif kulit binatang ini digandrungi karena memberi kesan seksi pada si pemakai. Motif ini bisa juga digunakan pada aksesori seperti tas, sepatu, gelang, kalung, atau cincin.

Houndstooth

dogtooth-houndstoothMotif ini sering terlihat dalam warna hitam dan putih, memberikan kesan professional jika kamu memakai pakaian bermotif ini.

Floral

floral-top-from-loft-6Motif ini identic dengan summer atau musim panas. Namun, kamu bisa kok memakainya kapan saja dan di mana saja. Motif floral ini kebanyakan menunjukkan kesan klasik, membuatmu tampak lebih cerah dan anggun.
Quirky

3139835_picmonkey_collage

Motif ceria ini menjadi salah satu favorit Kate Middleton. Motif ini terlihat ramai namun tetap elegan dan unik. Motif quirky ini bisa dalam bentuk gambar rusa, bentuk hati, bintang-bintang, dll.

Plaid

plaid-3Motif kotak-kotak yang bersifat timeless ini memberi kesan cuek dan elegan terhadap pemakai. Kamu bisa mengaplikasikan motif ini kapanpun; sebagai atasan, atau luaran saja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung dengan Tubuh yang Gemuk? Tenang, Hacks fashion Ini Akan Membuat Kamu Terlihat Kurus

Memiliki tubuh yang ghemuk memang bukan pilihan seoprang