Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan stylish dan trendi. Fashion yang terus berkembang pun menjadikan tren terus bergulir. Mengikuti tren tentu boleh saja, tapi jangan sampai padu padan tersebut menjadikan kamu terlihat tua. Ya, salah dalam memilih fashion bukannya menjadikan kamu terlihat tren, tapi justru menjadikanmu terlihat tua dan pastinya kuno.

Kamu tentu ingin tampil terlihat lebih muda daripada umurmu. Tapi hati-hati karena fashion yang salah justru akan menjadikanmu tampil terlihat lebih tua dari umur aslimu. Tentu kamu tidak mau tampil terlihat lebih tua bukan? Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari.

1. Memakai terlalu banyak perhiasan

Memakai aksesoris tentu sah-sah saja, tapi berbeda jika pemakaiannya berlebihan. Apabila ingin memakai kalung, maka pastikan kalungnya cocok dengan pakaian yang dikenakan. Selain itu jangan gunakan kebanyakan, cukup pakai satu kalung saja. Aturan ini berlaku juga untuk cincin dan juga gelang. Apabila kamu memakai terlalu banyak, justru kamu terlihat berlebihan dan identik dengan terlihat tua.

2. Floral dress

Beberapa waktu belakangan ini, dress dengan motif bunga memang sedang sangat tren di pasaran. Meski demikian, tidak semua motif bunga cocok sesuai dengan umurmu. Kamu harus cerdas dalam memilih floral dress yang tepat. Pilah pilih dulu motif dan juga model pakaiannya sehingga kamu tidak terlihat kuno dan tua.

3. High heels tanggung

Jika kamu penyuka high heels, maka usahakan untuk memilih tinggi hak yang tepat. Jika high heels tingginya tanggung, maka justru akan menjadikan gayamu justru terlihat tua. Jika ingin memilih tinggi high heels, usahakan pilih yang nyaman untukmu. Jika tinggi, ya tinggi sekalian dan jika memilih rendah maka rendah sekalian.

4. Syal rajut

Menggunakan syal tentu boleh-boleh saja. Meski demikian hindari penggunaan syal rajut karena item ini selalu identik dengan yang dipakai oleh para nenek. Selain itu syal rajut juga menjadikanmu terlihat sakit dibanding terlihat stylish. Jika memang kedinginan, maka gunakan jaket atau sweater yang lebih keren dan muda.

5. Terlalu ikut tren fashion

Ikut tren fashion tentu boleh-boleh saja. Meski demikian hal ini berbeda jika kamu terlalu ikut dengan fashion. Setiap pakaian yang sedang tren maka kamu ikuti, begitu seterusnya. Terkadang kamu yang terlalu ikut tren fashion justru kerapkali menjadikanmu tidak peduli pada padu padan pakaian yang kamu gunakan. Ikut tren sah-sah saja, tapi jangan sampai apa yang kamu kenakan tidak cocok untukmu.

6. Make up terlalu tebal

 

Bagi para wanita di usia belia atau dewasa, ada baiknya untuk tidak menggunakan make up yang terlalu tebal untuk aktivitas keseharian. Make up seperti ini justru akan menjadikanmu terlihat tua, apalagi jika blend make up kurang sempurna. Pakailah make up sesuai umurmu. Make up natural akan membantumu terlihat cantik dan segar lho.

Itulah beberapa hal yang kerap menjadikan wanita terlihat seolah lebih tua jika dilihat dari penampilannya. Tentu kamu tidak mau dipandang terlalu tua dari umur aslimu bukan?

Baca Juga Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kapan Sih Waktu Terbaik Untuk Menggunakan Serum Vitamin C? Simak Penjelasan Berikut

Kapan Sih Waktu Terbaik Penggunaan Serum Vitamin C?