Senyuman adalah satu hal yang mampu dengan cepat memberi tahu dunia bagaimana keadaan kita. Orang menjadi hilang semangat karena kehilangan gigi, perubahan warna gigi, gigi berlubang, pembusukan,  dll. Namun, semua masalah gigi, selalu memiliki solusi. Apabila kita menghabiskan banyak waktu untuk merawat rambut dan kulit kita tetapi tidak menjaga kesehatan dan keindahan gigi, maka kita mungkin akan gagal dalam misi “a­ntiaging”.

Berikut ini adalah 3 Tips untuk Senyum Merona :

  1. Senyum yang Harmonis

Carilah dokter gigi yang terlatih dan berpengalaman. Jangan hanya dokter gigi yang bisa melakukan prosedur kosmetik gigi, melainkan dokter gigi yang juga memeriksa, mendiagnosis dan menjalankan perawatan gigi yang akan membantu membangun mulut, tubuh, dan senyum yang sehat.

  • Kekurangan adalah Kelebihan

Kadang kala hanya beberapa veneer yang ditempatkan secara strategis, bersama dengan pembentukan gigi, yang diperlukan untuk memperbaiki senyum kita. Jika diletakkan di gigi atas, biasanya gigi bawah bisa berkontur. Hal ini membantu untuk menghilangkan fokus ketidaksempurnaan dan mengembalikan perhatian orang ke gigi atas. Dr. Maddahi berkata dua hingga enam gigi atas dengan lapisan dapat membantu memperbaiki bentuk, warna, dan panjang gigi.

  • Ikuti Garis Senyum

Idealnya, garis senyum harus meniru lekukan bibir bagian bawah yang berarti dua gigi depan sedikit lebih panjang dari dua gigi berikutnya di bagian lengkungan. Hal ini menciptakan sedikit kurva cembung ketika gigi terus ke molar. Kadang-kadang, memperbaiki warna gigi dapat membantu wajah kita terlihat jauh lebih baik. Mengapa? Karena penampilan terbaik untuk wajah apa pun adalah penampilan yang seimbang, tidak hanya penekanan di beberapa bagian saja, entah itu mata, pipi atau bibir.

Berikut ini adalah pilihan perawatan gigi yang akan memberimu senyuman baru yang lebih baik :

  1. Teeth Whitening

Perawatan untuk memutihkan gigi. Prosedurnya relatif cepat dan mudah. Perawatan ini akan memberikan warna gigi yang seragam karena larutan pada perawatan ini dapat menjangkau seluruh gigi.

  • Traditional Braces

Perawatan berupa kawat gigi akan membantu kamu memperbaiki ketidaksejajaran parah pada gigi. Perawatan ini bisa memakan waktu beberapa bulan hingga beberapa tahun.

  • Clear Aligners

Perawatan ini memiliki fungsi yang sama seperti kawat gigi tapi tampilannya bening membentuk gigi, tidak begitu kelihatan seperti kawat gigi biasa.

  • Tooth Contouring

Perawatan ini memperbaiki gigi dari masalah gigi yang sedikit bengkok, tidak rata, atau gigi yang terlalu padat. Pembentukan gigi menciptakan senyum yang lebih alami, bulat dan muda dengan mengubah tepi yang rata dan usang menjadi bundar.

  • Gum Contouring

Perawatan ini mengoreksi gigi yang terlihat pendek/persegi, menghilangkan dan membentuk kembali jaringan gusi hingga menciptakan senyum yang lebih proporsional. Prosedur ini aman, membutuhkan waktu kurang dari satu jam per lengkungan dan memiliki waktu henti yang minimal.

  • Bonding

Perawatan ini mengikat gigi untuk menyembunyikan jarak antar gigi, keripik dan noda gelap dengan cara memahat resin berwarna gigi.

  • Crows

Perawatan Mahkota dapat digunakan untuk membuat senyum bengkok terlihat lebih lurus, memperbaiki gigi yang rusak atau rusak, atau menutupi jembatan atau implan.

  • Veneers

Veneer dapat memperbaiki dan mempercantik noda gigi ketika perawatan pemutihan gigi dan ortodontik saja tidak dapat menyelesaikan masalah.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/gigi-kamu-kuning-inilah-hal-hal-yang-wajib-kamu-ketahui/

http://www.tampilcantik.com/mengenal-lebih-dalam-tentang-gigi-sensitif/

http://www.tampilcantik.com/tips-dokter-gigi-6-cara-mencegah-bau-mulut/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Olahraga yang Mampu Membakar Lemak Perut dengan Cepat

Kamu bingung bagaimana cara membakar lemak perut dengan