Setiap hubungan percintaan akan terasa begitu indah dan hangat di permulaan. Banyak masalah di sepanjang perjalanan hubungan merupakan hal alami dan wajar karena menyatukan sudut pandang yang sama bukan perkara yang mudah. Namun, hubungan percintaan yang berjalan lama menunjukkan kemampuan pasangan dalam mengatasi permasalahan tersebut. Di lain sisi, terdapat pula perasaan atau intuisi yang menyatakan bahwa pasangan sekarang merupakan belahan jiwamu sebetulnya atau bukan. Agar tidak salah langkah, yuk coba kenali tanda-tandanya apabila pasanganmu sekarang bukanlah orang yang tepat untukmu!

Sebagai Wanita, Kamu Tidak Merasa Aman

n-couple-argument-628x314

Kamu terus menerus merasa gelisah dan khawatir sepanjang hari. Selanjutnya kamu merasa tertekan dan stres secara bersamaan. Padahal, bisa saja ia akan menenangkan dan membuatmu nyaman kembali, namun nyatanya tidak. Kamu patut mencurigai kamu sedang berada pada hubungan dengan orang yang salah.

Ia Tidak Pernah Memujimu

o-unhappy-couple-facebook

Seorang pasangan, secuek apapun, sekali dua kali akan memujimu dalam berbagai hal. Entah itu penampilanmu, mimpi-mimpimu, masakan buatanmu, selera musik dan film, buku kesukaanmu, dan lain sebagainya. Jika ia sama sekali tidak pernah memujimu, simak kembali hubunganmu. Sudahkah kamu menjalin hubungan dengan orang tepat?

Ia Tidak Tertarik Berbincang dan Merencanakan Masa Depan

o-COUPLE-BREAKING-UP-facebook

Pria yang bukan sosok tepat untuk kamu pilih ke jenjang yang lebih serius adalah seseorang yang selalu menghindar dan ragu-ragu ketika kamu ajak ia berbincang dan berencana tentang masa depan kalian berdua. Seperti pernikahan atau rencana hidup.

Kamu Terus Menerus Membenarkan Perilakunya

Angry Couple

Kamu ‘terpaksa’ membenarkan perilakunya ketika rekan atau sahabatmu menanyai kabar tentang hubungan kalian berdua. Padahal, jauh dalam hati kecilmu, kamu tidak setuju dengan apa yang kamu lakukan.

Kamu Merasa Menjadi Single Fighter

Couple in front of wall.

Kesulitan dalam hubungan percintaan merupakan hal wajar akan mudah untuk dijalani jika diperjuangkan bersama-sama. Namun, dengan orang yang tidak ditakdirkan untukmu, kamu yang menjadi pejuang demi hubungan percintaan yang baik-baik saja.  Putuskan dan tegaskan segera, kamu berhak mendapatkan hubungan yang lebih baik dengan seseorang yang bisa diajak berjuang bersama.

Baca juga Emang Bikin Galau, Tapi Kamu Harus Terima Kalau Dia Tak Tertarik Padamu dan Hanya Ingin Berteman

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Mengencani Seorang Wanita Independen Selalu Menjadi Pilihan Terbaik

Sudah jelah ini semua bukanlah argumen atau hanya