bahaya-celana-dalam-bagi-kesehatan-tubuh

Celana dalam atau biasa disebut CD adalah hal yang penting untuk semua orang. Saat memakai celana dalam kita harus memperhatikan banyak hal, seperti bahan CD, kenyamanan CD, dan kebersihan CD. Hal ini dilakukan karena celana dalam berperan penting dalam menjaga kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan miss V atau organ intim. Karena sadar tidak sadar terkadang penggunaan celana dalam hanya membuat miss V menjadi iritasi. Dan jika kamu jarang mengganti CD juga dapat membuat dampak yang tidak baik. Paling tidak kamu harus mengganti CD 2-3 kali dalam sehari. Adapun akibat jika kamu jarang mengganti celana dalam adalah sebagai berikut :

  1. Miss V Menjadi Bau

couple

Ketika kamu jarang mengganti CD maka akan membuat miss V menjadi bau, hal ini karena miss v semakin lembab sehingga kuman dan bakteri bertambah banyak. Dan jika kamu juga mengalami keputihan yang parah, maka kamu juga akan mengalami bau yang akan lebih parah.

  1. Miss V Gatal

164310_selulitts

Karena jarang mengganti CD membuat miss V menjadi lembab dan kotor, sehingga kuman dan bakteri yang bersarang menjadi banyak. Maka hal ini akan membuat miss V kamu menjadi gatal.

  1. Rambut Sekitar Miss V Berkutu

gatal

Ternyata kutu tidak hanya muncul di rambut kepala, kutu juga bisa muncul di rambut sekitar miss V. Karena kutu suka tempat yang kotor dan lembab. Jadi jika kamu jarang mengganti CD akan meyebabkan kutu muncul, dan tidak hanya menyebabkan gatal tetapi juga bisa infeksi disekitar kulit miss V.

  1. Kulit Sekitar Miss V Meruam

kulit terbakar

Karena terasa gatal maka kamu sering menggaruk miss V, kebiasaan inilah yang bisa menyebabkan kulit disekitar miss V atau miss V mengalami memar, luka, dan ruam. Karena banyak bakteri dan kuman maka menyebabkan ruam semakin parah.

  1. Infeksi Jamur

kulit merah

Karena kamu jarang mengganti CD, sehingga didalamnya bnayak kuman dan bakteri. Jika kamu memakainya terus dan keadaan miss V lembab, maka mendukung jamur tumbuh di sekitar organ intim dengan baik.

Inilah bahaya jika kamu jarang mengganti CD. Jadi usahakan sesering mungkin mengganti CD agar tetap bersih dan kering, sehingga miss V akan tetap terjaga dan sehat.

 Baca juga Jangan Asal Memilih Celana Panjang Kalau Kamu Gak Mau Terlihat Aneh Dengan Bentuk Tubuhmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Beberapa Taktik Diet yang Bikin Jadwal BAB-mu jadi Berantakan

Merasa aneh karena akhir-akhir ini BAB-mu tidak seperti