Angry Couple

Setiap orang yang menjalani sebuah hubungan pasti menginginkan hubungannya akan tetap terjalin hingga ke jenjang yang lebih serius, tidak ada wanita yang ingin merasa sakit hati akibat pria yang hanya mempermainkan perasaannya. Tapi sayangnya tidak semua pria memiliki keseriusan dalam menjalani sebuah hubungan.

Seorang psikolog klinis yang juga pakar pasangan dan keluarga Rudi Rahbar, PsyD berkata bahwa ada banyak alasan seseorang tidak menyukai hubungan dengan komitmen. Kebanyakan pria yang takut untuk berkomitmen disebabkan karena kurangnya kedewasaan emosi mereka, pengalaman masa lalu hingga sejarah hubungan orang tua mereka.

Pria yang seperti ini memang bukanlah pria yang tepat untuk di pilih, daripada hanya menyakiti perasaan saja sebaiknya kita lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, nah berikut ini beberapa tanda yang menunjukan dia termasuk pria yng takut untuk berkomitmen.

Hanya Hubungan Seksual

Salah satu tanda yang mudah kamu lihat adalah dia pria yang hanya menyukai dan memikirkan untuk berhubungan seksual saja, pria seperti ini tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan dalam jangka waktu yang panjang, jika suatu saat dia sudah merasa bosan dia akan dengan mudah meninggalkanmu.

Kamu Tidak Mengetahui Masa Lalu dan Masa Depannya

Dalam setiap hubungan kita pasti ingin saling mengenal satu sama lain, tapi jika kamu tidak mengetahui masa lalu atau rencana masa depannya walaupun sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama berarti kamu dalam masalah besar ladies, karena seorang pria yang memiliki komitmen atau ingin berkomitmen akan mencari tahu segalanya tentang kamu dan akan menceritakan tentang dirinya kepadamu.

Tidak Pernah Mengenalkan Kamu Kepada Keluarganya

Salah satu tanda yang menunjukan bahwa pria itu memiliki komitmen dan keseriusan adalah dengan mengenalkan kamu pada dunianya dan keluarganya. Jika kamu belum pernah di kenalkan pada keluarganya atau lingkungannya berarti dia tidak ingin mengabungkan dunianya dengan duniamu.

Baca juga Sebenarnya Apa Sih Yang Dilihat Pria Saat Pertama Kali Bertemu Dengan Wanita?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hal yang Harus Kamu Ingat Saat Membeli Lipstik

Membeli lipstik nampaknya cukup sederhana, hanya pergi ke