Mempunyai hubungan romantis dan mesra menjadi idaman bagi banyak sekali pasangan. Apalagi bagi wanita, biasanya selalu membayangkan hubungan yang adem dan senantiasa romantis. Iya sih, kalau kamu bisa dapat pasangan yang romantis. Namun, berdasar survey ternyata pasangan pria kebanyakan cenderung cuek lho.

 

Sifat dasar pria memang kebanyakan cuek dan cenderung kaku sehingga seolah-olah pria romantis hanya ada di drama Korea saja. Di kenyataan, pria romantis rasa-rasanya jarang sekali ditemukan. Tidak mengapa jika pacarmu tidak romantis, asalkan dia setia dan peduli padamu. Nah, agar saat kencan kamu tidak merasakan bosan, maka berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

 

Sambut si dia dengan senyum dan kata manis

Saat pasanganmu datang, jangan hanya duduk terdiam saja. Cobalah untuk menyambutnya dengan senyum termanis yang kamu punya. Selain itu, jangan lupa untuk lontarkan kata manis yang nyaman didengar telinganya misalnya I miss you, I love you atau kata lainnya. Sering-seringlah untuk mengucap kata demikian karena bisa menjadikan hubungan makin erat dan romantis. Bahkan meski mungkin pasanganmu tidak memberi respon yang kamu harap, sebetulnya di hatinya dia sangat bahagia mendengarnya lho.

 

Tatap matanya saat berhadapan

Saat kamu bersamanya, jangan sampai handphone mengganggu aktivitas kalian. Pastikan kamu menatap matanya ketika saling berhadapan. Bukan menatap sinis lho ya, tapi tatapan penuh cinta dan senyuman. Pandangi wajahnya dan ingat lagi bahwa banyak sekali pengorbanan yang sudah dilakukan untukmu. Meski hanya dipandang saja, pasanganmu pasti akan merasa deg degan lho.

 

Berikan kado istimewa untuknya sesekali

Kebanyakan yang memberikan kado biasanya adalah dari pihak pria kepada wanita. Namun, jangan hanya menuntut dimengerti saja, kamu juga harus bisa mengerti kondisi dia. Berikan perhatian kecil padanya dengan sesekali memberikan kado istimewa. Kamu bisa berikan kemeja, jam tangan atau benda lain yang sedang dibutuhkannya. Mungkin nampak sederhana, tapi pengertian kamu untuk berusaha memberi apa yang dibutuhkannya sangat berarti untuk dirinya. Dia nggak akan berpaling deh!

 

Ajak untuk makan malam romantis

Cara termudah untuk menghadirkan suasana romantis yakni dengan mengajaknya makan malam. Kamu dapat memilih tempat makan sendiri. Cobalah memilih tempat dengan suasana outdoor super nyaman sesekali misalnya di pinggir pantai, di tempat terbuka atau lokasi lainnya. Menikmati makan malam nikmat dengan lilin dan juga ditemani bintang-bintang. So sweet banget nggak sih.

 

Jalan dengan bergandengan tangan

Jika makan malam romantis rasanya kurang memungkinkan, maka kamu juga bisa coba cara lain yang lebih mudah kok. Ajak saja dia ke karnaval, alun-alun atau lokasi lainnya untuk sekedar jalan-jalan dan menikmati malam. Jangan lupa, selalu gandeng tangannya dengan erat dimana bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Duh, serasa dunia milik berdua.

 

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi si pria cuek yang tidak romantis. Tidak usah berekspektasi dia berubah jadi romantis seperti aktor drama Korea. Cukup cintai dirinya secara sederhana dengan menerima dirinya apa adanya.

 

Baca Juga :

Pacar Cuek? Ini Cara Mendapat Perhatian Darinya Saat Ia Benar-Benar Bikin Kamu Kesal

Punya Pacar yang Cuek? Taklukan dengan Cara Ini

Gak Mau Kan Dibiang Cuek Sama Pacar? Makanya Kasih Perhatian dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Menikah Memberikan Manfaat Dari Sisi Kesehatan Lho, Cari Tahu Yuk!

Menikah menjadi hal yang sangat istimewa dalam kehidupan.