Hampir semua wanita pasti menginginkan seorang pasangan yang perhatian dan juga romantic. Karena kebanyakan wanita memang menyukai tipe pria yang seperti itu. Tetapi sayangnya tidak semua pria memiliki sifat yang perhatian dan juga romantic. Ada juga pria yang memiliki sifat cuek. Lalu bagaiman jika kamu sekarang ini mendapatkan pasangan yang cuek dan tidak sesuai dengan harapan kamu? saat kamu ingin bermanja-manjaan dengannya tapi yang kamu dapatkan malah dicuekin. Sebel? Kesel? Pastinya iya. Tetapi pria yang cuek tidak selalu mengartikan dia sedang marah, bisa saja ini karena memang pembawaannya begitu atau memang sudah dari lahir dia memiliki sifat cuek. Nah, buat kamu yang memiliki pasangan dan memiliki sifat yang cuek, sebaiknya kamu tidak darah tinggi dulu yaa. Karena ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pasangan kamu yang cuek. Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pasangan kamu yang cuek, antara lain :

  1. Mencari Tahu Penyebabnya

Seperti yang sudah dibahas diatas sifat cuek yang dimiliki seorang pria memiliki banyak alasan. Nah, kamu harus mencari tahu sebenarnya apa alasan pasangan kamu itu bersikap cuek. Apa karena memang sifatnya atau karena kamu sudah m,embuatnya tersinggung. Jika memang dia cuek karena kamu, sebaiknya kamu mulai instropeksi diri agar tidak membuatnya semakin cuek. Jadi jangan langsung bête yaa, kamu harus tahu dulu penyebabnya.

  1. Melakukan Sesuatu yang Pintar

Jika pacar kamu memang mempunyai dasar sifat yang cuek, kamu bisa mencoba melakukan hal yang bisa menarik perhatiannya. Jika biasanya kamu selalu aktif untuk mengajaknya ngbrol, ketemuan, ataupun jalan keluar. Sekarang walaupun tidak bertemu beberapa minggu tidak bertemu dan pasangan selalu sibuk. Kamu bisa memberikan surprise dengan cara mengunjunginya dan membawakan makanan yang kamu buat sendiri. Secuek apapun pasangan kamu, dia pasti akan merasa senag jika kamu tiba-tiba memberikan dia kejutan. Setelah itu diap pasti tidak akan menolak jika kamu ajak jalam.

  1. Menjalin Komunikasi dengan Orang Terdekatnya

Cara selanjutnya yang wajib kamu lakukan untuk mengatasi pacar yang cuek adalah dengan menjalin komunikasi dengan orang terdekatnya, seperti keluarga dan sahabatnya. Wealaupun dia tidak terbuka dengan kamu, tetapi kamu tetap bisa tahu tentang dirinya lewat keluarga atau sahabatnya. Tapi sebelum kamu melakukan hal ini, ada baiknya kamu berbicara dari hati ke hati dengan pasangan kamu. jika dia bisa terbuka dengan kamu buat apa kamu mencari tahu tentang dirinya dari keluarga atau sahabat kamu. teapi jika dia tidak tyerbuka, cara ini mungkin memang harus kamu lakukan agar kamu juga mengetahui tentang dirinya.

Baca juga Cowok Kamu Cuek Abis? Yuk Bikin Diri Kamu Menjadi Berharga Sehingga Dia Takut Kehilangan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) di Tengah Pandemi Virus COVID-19

Kamu tidak dapat memilih dengan siapa kamu jatuh