Katy-Perry-Smiling-Wallpaper

Ketika kamu berpikir mengenai Katy Perry, bayangan dirinya yang menari di sebelah ikan hiu atau mengenakan wig biru dan ala kue mangkuk pasti datang ke pikiranmu. Apapun bayangannya, pasti tidak pernah membosankan. Jadi ketika kami bertemu dengannya di Magic Castle di Los Angeles, untuk mengetahui semua hal mengenai parfum barunya, Mad Potion, bukanlah sebuah kejutan ketika ia akan memberikan twistnya tersendiri terhadap rasa yang menurut kita semua paling membosankan, vanilla. “Vanilla, kata mereka, adalah ramuan cinta,” katanya kepada kami. Disini, ia membicarakan segala hal tentang kecantikan, termasuk cara baru untuk memakai lipstick kamu dan cara membentuk kuku paling ajaib.

Apa langkah pertama kamu ketika ingin mendapatkan tampilan bersinar ketika tidak bekerja?

Bronzers! Aku selalu memakai sedikit makeup ketika tidak berada di atas panggung. Ada alat dari CoverGirl yang sering aku gunakan karena serbaguna, bernama Clean Glow Bronzer. Habis itu aku hanya menggunakan mascara dan merapikan alis.

Jadi apakah itu ritual kecantikan kamu?

Sebenarnya tergantung! Ketika aku di rumah, aku lebih santai lagi. Aku menyukai musim panas dan aku menyukai sedikit vitamin D. Tetapi ketika aku berada di atas panggung, aku akan menjadi karakter dan versi yang berlebihan dari diriku.

Kamu bisa menciptakan karakter lebih baik dari siapapun di industry. Apa favoritmu?

Aku merasa dunia adalah tempat bermainku dan aku suka bermain di era – era yang berbeda. Biasanya, aku suka dengan karakter pinup, tetapi akhir – akhir ini aku menyukai karakter alternative grunge atau tumbler rat.

Jika berbicara mengenai sulap, apa hubungannya dengan parfum barumu Mad Potion?

Parfum untukku seperti ramuan dan bisa sangat mempesona. Wewangian membuat momen – momen yang luar biasa. Coba pikirkan: terkadang kamu akan tidak sengaja mencium bau orang yang melewati kamu dan kamu akan teringat bahwa kamu pernah memakainya ketika kamu masih remaja. Ia membawa kamu ke masa lalu. Wewangian memang sangat kuat!

Ada banyak produk yang kami inginkan bersifat multiguna. Apakah kamu pernah menggunakan sebuah produk untuk hal yang lain?

Aku rasa kamu bisa menggunakan lipstick sebagai perona pipi. Aku menggunakannya seperti cat dan aku akan menorehkannya pada mataku. Ketika kamu menggunkaan lipstick krim, mereka bekerja lebih baik dan membuat bibir kamu tampak berbeda.

Apakah kamu mempunyai rutinitas untuk mencuci wajahmu?

Aku tidak pernah tidur dengan makeup, kecuali ketika aku sedang menginap di rumah seorang pria. Lalu aku bangun sejam lebih awal untuk tampil lebih baik. Tapi tidak, tidak lagi. Aku sekarang lebih terima apa adanya. Untuk mencuci wajahku aku menggunakan Shue Uemura Cleansing Oil dan sudah menggunakannya beberapa lama ini. Aku dulu takut sekali untuk menggunakan sesuatu di wajahku atau menaruh minyak tetapi ternyata mereka benar – benar bisa membersihkannya.

Quick! Kuku kamu patah ketika dalam perjalanan. Bagaimana kamu memperbaikinya?

Sebenarnya, aku tidak memiliki perapi kuku jadi aku menggunakan korek api. Weird little tricks!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali