Beberapa wanita tidak percaya diri saat rambutnya tipis dan lama tumbuhnya, memiliki rambut tipis dan lama tumbuhnya itu bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari rambut memiliki masalah dengan ketombe lalu mengalami kerontokan hingga kurangnya nutrisi rambut. Untuk menebalkan dan membuat rambut cepat tumbuh sebenarnya bisa menggunakan vitamin atau shampo khusus ladies, tapi itu semua tergantung pada kecocokan rambutmu dengan shampo. Jika salah pakai malah bisa memperparah masalah rambut loh.

Tapi jangan khawatir ladies, kamu bisa memanfaatkan minyak kayu putih untuk menolong rambutmu agar tumbuh lebih cepat dan tebal ladies, loh kok minyak kayu putih ? Iya minyak kayu putih yang biasa kamu pakai untuk menghangatkan tubuh ternyata memiliki kandungan yang bisa membersihkan dan meremajakan kulit kepala sekaligus merangsang pertumbuhan rambut.

Kayu putih juga membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga racun tidak menumpuk di kulit kepala dan akar rambut mendapatkan nutrisi serta oksigen yang cukup untuk tumbuh. Bukan hanya itu, minyak kayu putih juga bersifat anti-inflamasi, antibakteri sehingga akar rambut kuat dan tidak mudah rontok. Wah paket lengkap yaa ladies, patut kamu coba ni ladies untuk menebalkan rambut dan tumbuh lebih cepat. Mau coba ? Yuk simak Cara dan bahan yang kamu butuhkan berikut ini.

Cara ini sangat mudah ladies, kamu hanya membutuhkan 2 sdm minyak zaitun, 10 tetes minyak kayu putih dan handuk yang sudah kamu panaskan terlebih dahulu sebelum digunakan. Langkah pertama kamu harus mencampurkan semua minyak di dalam mangkuk lalu hangatkan di atas air panas. Ingat air panas yaa bukan dihangatkan di atas api atau microwave, karena nutrisi yang terkandung akan hilang. Setelah itu cuci rambut dan keringkan. Kemudian oles pada kulit kepala yang sudah bersih. Pijat-pijat sebentar agar meresap.

Kemudian bungkus rambut yang sudah dioles minyak dengan handuk basah yang hangat. Biarkan kurang lebih 20 menit, dan keramas lah. Lakukan 3-4 kali seminggu secara rutin ya. Minyak kayu putih juga memberikan kenyamanan pada kulit rambut karena mendinginkan dan menyegarkan.

Tahukan kamu ternyata dibeberapa negara minyak kayu putih sudah di gunakan untuk bahan campuran kosmetik seperti shampo dan kodisioner loh, produk ini biasanya di gunakan untuk mengatasi ketombe dan kerontokan rambut. Yuk kita coba ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan