Image result for rawat tangan dan kaki

Saat musim panas sedang berlangsung, biasanya banyak yang memiliki masalah dengan tangan dan juga kaki yang suka berkeringat. Ini adalah salah satu masalah yang membuat wanita terganggu. Hal ini akan membuat sesuatu yang sederhana seperti berjabat tangan dengan seseorang akanj terasa sangat memalukan. Kamu pasti ingin mengatasi masalah ini dengan segera kan? Berikut adalah beberapa solusi rumah yang efektif dan tanpa efek samping yang harus kamu  coba. Ini ada beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan dirumah untuk mengatasi masalah kaki dan juga tangan yang sering berkeringat, antara lain :

1.      Air Mawar

Beli air mawar organik dari toko manapun atau buat sendiri dengan merebus kelopak mawar di air dan meneganginya. Cukup gunakan kapas untuk mengoleskan mawar di telapak tangan dan kaki kamu. Ini memiliki dampak pendinginan pada kulit kamu.

2.      Bedak

Mereka berdua bekerja dengan cara yang sama seperti membantu menjaga kulit kamu  tetap kering. Hanya aplikasikan  mereka di telapak tangan dan kaki kamu. Cobalah untuk menggunakan bedak bedak non-wangi seperti yang lebih baik dan lebih alami, sehingga aman untuk pemakaian yang sering.

3.      Kantong Teh

Karena sifat antiperspirantnya, kamu  bisa menggunakan kantong teh hitam lembab untuk tujuan ini dan menahannya di tangan kamu  yang berkeringat selama beberapa menit setiap hari. Kamu  juga bisa menggunakannya untuk membilas atau menyeka tangan dan kaki berkeringat untuk mengendalikan masalah. Sebagai alternatif, masukkan 3 sampai 4 kantong teh hitam ke dalam air panas dan rendam telapak tangan atau kaki kamu  di dalamnya setiap hari selama 30 menit.

4.      Baking Soda

Baking soda memiliki sifat alkali dan dengan demikian, ini bisa menjadi obat yang efektif untuk tangan dan kaki yang berkeringat. Campur dua sampai tiga sendok makan baking soda dalam air hangat dan celupkan tangan ke dalamnya selama 20 sampai 30 menit. Kamu tetap bisa menggosoknya. Setelah itu, tunggu  mereka sampai kering.

5.      Lemon

Lemon bisa digunakan dalam tiga cara untuk mengendalikan masalah tangan dan kaki yang berkeringat.

          Ambil kulit lemon dan jeruk dan keringkan. Setelah mereka berubah menjadi keras dan rapuh, haluskan mereka. Aplikasikan  bubuk di tangan dan kaki kamu. Simpan dalam wadah kedap udara.

          Campur jus lemon dengan vodka dan gosokkan pada tangan kamu. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bersihkan.

          Campur jus lemon dengan garam dan gosokkan di tangan kamu. Setelah kering, cuci bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang