Spa menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan akhir pekannya. Ini karena terdapat banyak sekali ragam perawatan di spa yang bisa kamu pilih. Bagi kamu yang masih pertama akan menjalani spa, tentunya agak bingung juga ya terkait persiapan yang kamu lakukan. Nah, agar sepulang dari spa kondisimu bisa maksimal ada baiknya kamu tahu beberapa hal penting berikut ini tentang spa.

Jangan makan dan minum berlebihan satu jam sebelum dan usai spa

Mungkin kamu merasa khawatir jika akan lapar nantinya selama spa sehingga makan lebih dulu atau justru makan sesudahnya. Nah, ini kesalahan yang tidak banyak diketahui dalam dunia spa. Satu jam sebelum serta usai spa menjadi momen krusial untuk kamu menghindari makan dan juga minum berlebihan, kecuali air putih tentunya. Tujuannya adalah untuk bisa memaksimalkan detoks yang ada di tubuhmu serta membantu kamu agar tetap nyaman ketika spa berlangsung.

Memilih terapis

Kebanyakan spa memang memberikan terapis sesuai dengan jenis kelamin kliennya. Namun, jika kamu memang ingin memastikan maka ada baiknya untuk menghubungi lebih dulu tempat spa yang akan kamu datangi. Cara ini akan lebih memudahkan tempat spa dalam menyediakan terapis sesuai dengan keinginan kamu.

Simpan ponsel saat spa berlangsung

Penting banget nih ladies bahwa kamu baiknya menyimpan sementara ponselmu saat spa sedang berlangsung. Memang tidak ada aturan dalam hal ini untuk meninggalkan ponsel selama spa sedang berlangsung, tapi baiknya kamu berusaha untuk benar-benar rileks saat spa. Cahaya atau suara dari ponsel akan bisa mengganggu konsentrasi dan rilaksasi yang sedang kamu lakukan. Pasti kamu juga terganggu banget kan ladies?

Sampaikan keinginanmu pada terapis

Terapis spa yang melayanimu akan sepenuhnya ikut dengan komando darimu lho. Apabila kamu ingin interaksi atau percakapan selama spa sedang berlangsung, maka dirinya pun akan melayanimu sepenuh hati. Namun, ada juga yang lebih senang dengan keheningan selama spa karena memang ingin istirahat sepenuhnya. Kamu bisa sampaikan itu dan tidak usah sungkan.

Beritahukan adanya keluhan dan alergi yang kamu miliki

Penting sekali untuk bisa menyampaikan keluhan yang ada pada dirimu, atau bahkan alergi yang kamu punya pada terapis sehingga bisa menghindari terjadi hal yang tak kamu inginkan. Dari sini pun terapis akan bisa lebih mudah untuk bisa memilih produk spa yang mengandung bahan aman untuk kamu pakai. Kamu bisa juga sampaikan keinginan, misalnya pijat lebih keras di area punggung, atau justru tidak ingin terlalu keras dipijit. Mereka akan dengan senang hati menyesuaikannya.

Ketika tubuh merasa sakit esok harinya

Beberapa bagian tubuh yang mendapatkan spa kerapkali akan dirasa sakit di keesokan harinya. kamu tidak usah panik dan langsung menelepon pihak spa karena ini sudah biasa. Rasa sakit seperti ini biasanya akan hilang dalam 2 hari atau kurang. Nantinya tubuhmu pun akan merasa rileks.


Jika memang kamu puas dengan pelayanan spa tersebut, tak ada salahnya juga memberikan tips pada terapis yang membantumu. Jika kamu bingung jumlahnya, maka bisa juga dengan hitungan 10%-15% dari total tagihanmu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/waspada-inilah-penyakit-yang-diakibatkan-oleh-kolesterol-tinggi/

http://www.tampilcantik.com/waspadai-makanan-tinggi-lemak-trans-dengan-bahaya-yang-dibawanya/

http://www.tampilcantik.com/girls-waspadai-efek-polusi-udara-pada-penyakit-alergi/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu