Image result for minuman energi saat olahraga

Air kelapa membuat minuman energi alami terbaik karena diperkaya vitamin, kandungan elektrolit dan rendah kalori. Setelah berolahraga berat dan karena keringat, tubuh cenderung kehilangan elektrolit dengan cepat. Saat itulah minuman kaya elektrolit membantu tubuh kamu mengisi elektrolit yang hilang. Jika kamu tidak melakukannya, kamu kemungkinan kamu akan  menderita kelelahan otot, kram, pusing, mual, dll. Dan inilah mengapa minuman berenergi banyak dijual. Tetapi kebanyakan dari mereka sangat tinggi dalam hal kadar gula dan juga terdiri dari bahan berbahaya.

Sebaliknya, mengapa kamu tidak membuat minuman energi sendiri di rumah dari bahan-bahan harian yang dapat kamu temukan di lemari es kamu? Buah-buahan, dengan sedikit gula dan garam, dapat diubah menjadi minuman energi yang sangat baik yang sehat dan lezat pada saat yang sama.

Biarkan kami membantu kamu dengan satu minuman energi buatan sendiri yang merevitalisasi. Ini akan memberi kamu dorongan energi yang kamu butuhkan untuk kegiatan pasca, dikurangi semua sampah yang kemungkinan besar akan kamu  konsumsi. ‘

Untuk membuat minuman ini kamu membutuhkan 2 cangkir air kelapa segar. Kemudian potong setengah lemon dan ekstrak jus ke dalam air kelapa. Sama halnya dengan memotong setengah jeruk nipis dan setengah jeruk dan mencampur sari yang diekstraksi dengan larutan. Setelah itu, tambahkan satu sendok makan minyak kelapa, seperempat sendok makan garam laut dan kemudian beri larutan aduk yang baik. Itu dia! Minuman energi buatanmu bagus untuk pergi. Minuman, seperti yang ini, tinggi elektrolit yang membantu melembabkan tubuh kamu dan mengembalikan energi yang telah hilang setelah latihan. Selain membuat minuman kaya elektrolit, kamu juga bisa memasukkan makanan seperti alpukat, brokoli, yoghurt, tahu, dan aprikot; mereka membantu dengan pengisian ulang juga.

Berikut beberapa minuman berenergi lain yang dapat kamu  buat dengan mudah di rumah:

1.      Green Mango Refresher – Resep ini pada dasarnya terinspirasi oleh aam-panna yang kita kenal. Untuk membuat minuman ini kamu perlu mencuci 250 g mangga hijau secara menyeluruh dan kemudian merebusnya sampai melunak. Setelah mereka didinginkan, kupas dan hancurkan bubur. Tambahkan garam, bubuk cabai dan gula ke dalam ampas dan aduk sampai benar-benar tercampur rata. Taruh di lemari es sampai benar-benar dingin lalu tambahkan soda

2.      Banana Smoothie – Pisang dan bahkan air kelapa, dalam hal ini, keduanya dikemas dengan potasium. Jadi ketika dicampur bersama, apa yang kamu miliki adalah pembangkit tenaga dari minuman. Untuk membuat minuman ini, semua yang kamu butuhkan adalah setengah pisang, setengah cangkir air kelapa, setengah gelas lemon, dan seperempat cangkir dahi. Sekarang campurkan semua bahan dalam aduk sampai rata, dinginkan selama beberapa waktu dan minum.

3.      Bayam, Nanas Dan Minuman Energi Apel- Kombinasi ini mungkin membuat kamu langsung menyingkirkan resep ini, tetapi pertama-tama, dengarkan kami! Bayam memiliki banyak antioksidan dan kegetirannya akan dikurangi oleh manisnya buah-buahan segar. Di atas, apel menyediakan gula alami dan potasium, dan lemon, elektrolit. Kamu membutuhkan 1 cangkir bayam, 1 cangkir nanas, apel secangkir dan 3 sendok makan jus lemon. Haluskan semua menggunakan juicer atau mixer kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Timun Bagus Banget Untuk Kesehatan dan Kecantikan Lho, Simak Ulasan Berikut Ini

Buah timun kerapkali dikonsumsi secara mentah untuk lalapan,