Trend Glass Skin masih menjadi salah satu yang diinginkan banyak wanita, yaitu kondisi kulit yang lembab dan terhidrasi yang akhirnya terlihat glowing. Step-step dalam menggunakan skincare lebih diperhatikan agar kulit terlihat sehat dan terhidrasi sehingga tidak perlu menggunakan make up. Salah satu step yang harus dilakukan adalah menggunakan moisturizer sebelum melindunginya dengan skincare. Selain itu sebagai step awal penggunaan make up sebelum primer.

Memperkenalkan Boosting cream dari Banila Co yang dirilis musim panas 2018 kemarin. Yaitu Banila Co. dear hydrating boosting cream. Apasih itu boosting cream?. Boosting Cream adalah jenis moisturizer ringan yang digunakan untuk mengunci kelembaban wajah selama menggunakan make up atau tidak sama sekali dan menjadikan kulit . Meski baru mencoba, tapi saya akan review produk ini. lets read it…

ABOUT

Banila Co mengusung konsep “Skincare for Make up”. Deskripsi Banila Co Dear Hydrating Boosting Cream yaitu “imparts a long-lasting glow and makes skin dewier, softer, and smoother, prepping it for makeup application.”

Inovasi baru dari Banila co. agar kulit terhidrasi lebih lama, meremanjakan dan mengembalikan kelembaban kulit. Boosting cream ini mengandung mint, basil, and neem leaf extracts yang sangat efektif mengunci kelembapan dan melindungi kulit dari pengaruh luar (polusi). Juga memberikan efek long-lasting glow dan membuat kesan dewy, softer, and smoother sebelum mengaplikasikan make up..

Packaging berwarna pink berbahan plastic tebal yang mirip kaca dan tutup ulir berwarna putih, dibagian atas tutupnya terdapat nama produk ‘BANILA CO’. Kemasan luarnya berwarna pink dan dilengkapi dengan spatula bening. Ukuran produk 50 ml yang kemungkinan bisa digunakan sekitar 3-4 bulan.

HOW DID SKIN REACT

Ingredients utamanya adalah Pink Eclipta Prostrata (Bunga Daisy) dan Nelumbo Nucifera Flower Water (Bunga Teratai) yang berfungsi untuk melindungi kulit dari polutan sehingga kulit menjadi lebih sehat. Diformulasikan dengan ekstrak peppermint (mencegah jerawat), holy basil extract (mencegah radikal bebas, menjaga kulit agar tidak stress) dan neem leaf extract (meratakan warna kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat). Oh ya ada Kandungan Moringa seed oil karena ini bisa memicu fungal acne, jadi hati-hati.

Boosting cream ini berbentuk gel cream berwarna pink dengan wangi yang lembut. Saat dioleskan ke wajah boosting cream ini akan berubah liquid thick mengikuti suhu tubuh kita namun cepat meresap tanpa menimbulkan kesan lengket dan hasilnya glowing. Seperti Hydrating serum tapi tidak thick sama sekali.

Produk ini berbahan dasar air, boosting cream ini no parabens, sulfates, phthalates and mineral oil. Jadi aman digunakan untuk semua jenis kulit saat digunakan sehari-hari.

Untuk tipe kulit kombinasi (dry and oily skin) yang saya rasakan sama sekali tidak menghasilkan sebum yang berlebih atau komedo sebagai tanda awal ketidak cocokan produk. Saya juga harus berhati-hati karena jika kondisi kulit saya terlalu hydrating justru jerawat yang didapat.

Bagusnya produk ini memberikan kesan glowing apalagi setelah itu menggunakan sunscreen dan tanpa foundation. Jika menggunakan make up kulit terhidrasi seharian dan make up terlihat stay lebih lama.

BOTTOM LINE

Saya menggunakan produk ini selama 3 minggu. Faktanya hydrating boosting cream ini bekerja sesuai klaim yaitu menghidrasi kulit dan membuat kulit terlihat dewy sebelum menggunakan primer make up. jika ingin memiliki kulit glass skin, mungkin produk ini bisa menjadi alternative.

 

Setelah membersihkan wajah, menggunakan toner, ambillah satu spoon boosting cream tersebut lalu aplikasikan pada beberapa titik diarea wajah. Stelah itu ratakan dan tepuk-tepuk selama 5 detik sampai meresap sempurna. Kulit akan langsung terhidrasi dan terlihat glowing. Bagus untuk menghidrasi sebagai basis dewy skin. Jika mencari instant hydrating dan glowing, produk ini bisa menjadi solusinya.

Product Price IDR 97.000-300.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Banila Co Dear Hydration Boosting Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on Banila Co Dear Hydration Boosting Cream
Repurchase?: No

Sebenarnya dari awal aku penasaran dengan krim ini, karena dengar banyak review bagus. Tapi pas aku beli, aku ngerasa krim ini ga ada spesialnya. Cuma melembabkan, dan gak lengket sih. Cocok dipakai untuk kulit kombinasi, tapi aku mengharapkan lebih. This cream does not satisfy me, walaupun kemasan bagus dan cukup melembabkan, aku mau cari cream yg lain dulu

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Creations Splash Of Glitters 2

Hello beauties, welcome back! Postingan kali ini aku