Hai Beauty! Pasti udah gak asing lagi dengan produk yang satu ini. Yup! ini adalah Bio-Oil salah satu produk yang membatu masalah kulitku. Jujur pertama kali aku tertarik untuk membeli dan ingin mencoba produknya yaitu setelah aku searching alhasil karena kandungan bahan alami yang ada didalamnya seperti Rosemary, Lavender, Calendula, Vitamin A, Vitamin E dan berbagai bahan yang baik untuk kulit.

Produk & Packaging 60ml

Formulasi keunggulan dari bahan-bahan yang terkandung didalam produk ini adalah dapat menyamarkan/menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, kulit kering, dan stretch mark. Konsistensi dalam produk bio-oil ini berbentuk cairan minyak. Tapi, jangan salah walaupun bahan dasarnya minyak, cairan produk ini dapat langsung menyerap ke pori-pori kulit tanpa ada bekas lengket ataupun licin. Produk ini membuat kulit lebih halus  tidak akan membuat kulit anda menjadi lebih berminyak dan lengket justru kulit terasa lebih lembut, lembab, dan halus. Lalu, aku suka wanginya, wanginya yang pas seperti wangi (baby oil) dan tidak menyengat sehingga membuat para konsumen sangat nyaman. Selain itu, Bio-Oil telah melalui uji penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan total level dari paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan telah dinilai dan dianggap aman untuk digunakan (termasuk untuk wanita hamil) *resource:bio-oil.com. So, gak perlu kuatir untuk mengaplikasikan produk ini kekulit yaa.

Aplikasi pada kulit: cairan minyak yang bila dibalurkan akan meresap dan tidak lengket

Oiya, aku udah menggunakan produk ini selama sebulan dan itu rutin aku gunakan 2x sehari, kadang lebih. Aku menggunakan produk ini dibagian luka pada kulit kakiku. Produk ini sangat membantu untuk menyamarkan luka bakar yang aku punya karena terkena minyak panas dan setrika loh. Sampai saat ini aku menetapkan hati dan berusaha untuk konsisten (rutin) dalam mengoleskan produk ke bekas luka ku ini, karena setelah aku sadari dan rasakan produk ini benar-benar dapat menyamarkan bekas luka yang aku miliki. Yaa memang butuh proses dalam penyembuhan luka, tidak dapat secara magic tp truthfully produk ini sangat membantu menyamarkan secara lebih baik dan yang aku suka bio-oil ini dapat melembabkan kulitku yang kering.

Kemasan bio-oil didesain cantik dan mempermudah bagi anda yang travelling keluar kota atau keluar negeri sekalipun karena dikemas dalam botol plastik dengan size/ukuran paling kecil 25ml, dan ukuran  lainnya 60ml tidak terlalu besar atau terlalu kecil, 125ml, dan yang besar 200ml. Untuk size yang paling kecil akan sangat mempermudah konsumen jika dibawa kemana-mana. Jika saya merasakan manfaatnya bagaimana dengan anda?

Product price: IDR 120.000 (60 ml)

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

DHY

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang