Assalamualaikum!^^

Gimana kabarnya teman-teman? Masih kuat kan puasanya? Hehe 🙂

Hari ini aku ada review tentang produk pembersih wajah nih, namanya Biore Make-up Remover Cleansing Oil. Biore Cleansing Oil ini aku dapat dari Tampil Cantik sebagai rewards untuk redeem point-ku yang ketiga kalinya. By the way, ini pertama kalinya aku cobain produk pembersih wajah dalam bentuk cleansing oil, biasanya aku bersihin wajah pakai milk cleanser atau micellar water dilanjutkan dengan cuci muka pakai face wash. Katanya cleansing oil ini lebih efektif buat bersihin wajah dari make-up yang waterproof. Gimana sih first impression aku terhadap Biore Cleansing Oil ini? Baca terus yah! ^^

Packaging :

Cleansing oil dari Biore ini dikemas dalam kemasan botol plastik warna ungu transparan sehingga isinya dapat dilihat dengan jelas. Sekilas botolnya mengingatkanku dengan produk hand soap, mungkin karena bentuk pump-nya yang mirip.

Bagian pump-nya ini juga bernuansa ungu, hanya saja tidak transparan. Oh ya, bisa dilihat kalau di stikernya itu ada tulisan huruf jepang mungkin karena asalnya dia dipasarkan di Jepang kali yah. Kemasannya ini cukup gede dan ga travel-friendly karena cukup makan tempat. Mungkin kalau mau travelling bisa ditransfer ke botol spray yang kecil-kecil itu biar lebih praktis.

Ingredients :

Review :

Biore Make-up Remover Cleansing Oil ini punya tekstur yang cukup kental, yah mirip-mirip kayak tekstur minyak pada umumnya lah. Untuk membersihkan swatch eyeshadow, lipstick dan eyeliner diatas, aku memerlukan sekitar 2-3 kali pump hingga benar-benar bersih. Ini udah hemat menurutku, untuk bersihin daily make-up malah aku cuma perlu 1-2 pump aja. Si Biore ini punya aroma buah-buahan gitu, wanginya lembut dan ga bikin pusing pokoknya. Waktu dipakai memang agak-agak greasy gitu di wajah, yah namanya juga ngolesin minyak di muka taulah yee gimana rasanya xDD Ga masalah sih, toh setelah pakai ini juga aku masih cuci muka pakai face wash jadi ga lengket lagi di wajah. Terus yang aku suka lagi nih ya, dia ini ga bikin wajahku jadi kering pas bersihin bagian mata juga sama sekali ga perih di mata. Meskipun menurutku untuk produk cleansing si Biore ini lumayan pricey, but it’s really worth the price tho!

Product price: IDR 85.000 –  IDR 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Biore Make Up Remover Cleansing Oil
Average rating:  
 1 reviews
by Amaliagitaa on Biore Make Up Remover Cleansing Oil
Repurchase?: Yes

Cleansing oil ini punya tekstur yang lembut udah itu so oilnya ini gak terlalu kental juga da gak cair-cair juga tapi PAS untuk sebuah cleansing oil dan si oil ini punya harum yang enak banget.Dia ini bisa membersihkan make up yang waterproof dan juga dapat membersihkan debu-debu serta minyak yang menempel pada wajah. Biasanya kalo untuk bersihin makeup yang waterproof layaknya maskara tuh suka susah banget dibersihinnya kalo pake makeup remover biasa harus dibersihkan beberapa kali baru bisa bersih jadikan makan banyak waktu dong bahkan kadang masih ada sisa yang menempelkan, nah kalo pake cleansing oil ini tuh beda banget, maskara atau eyeliner yang waterproof itu dengan menggunakan cleansing oil ini dapat dengan mudah langsung luntur tanpa harus beberapa kali dibersihkan cukup taruh 4 pompa oil saja pada telapak tangan lalu aplikasikan kewajah dengan arah memutar pada area mata maskara atau eyeliner,lips da area wajah udah langsung luntur dan gak ada deh maskara/eyeliner/lipstick yang tersisa, semuanya bersih

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu