Jerawat pasti salah satu musuh terbesar setiap orang, jika memiliki kulit berjerawat pastinya setiap orang berburu skincare kesana kemari supaya bisa membantu meredakan jerawat yang bertengger dimuka. Dan BRTC Blemish Serum ini yang menjadi salah satu skincare pilihanku yang aku coba ketika aku mencoba mencari solusi untuk jerawatku.

Packaging

BRTC Blemish Serum ini kemasannya terbuat dari kaca tebal dengan quantity 30ml, boxnya berwarna biru dan kemasan BRTC Blemish Serumnya berwarna putih dengan tulisan berwarna biru.  Cukup kelihatan lux (mewah dan mahal). BRTC Blemish Serum memiliki serangkaian produk lainnya seperti cleanser, toner dll. Akan tetapi karena harga BRTC Blemish Serum ini cukup mahal, sebagai wanita pengangguran dulunya membuat aku gak sanggup kalau harus membeli serangkain produk untuk blemishnya.

Produk ini mengklaim dapat mengontrol sebum dan oil control pada kulit yang berminyak serta mengembalikan kelembaban kulit. Menjadikan kulit matte dan bersih.

Produk

Ingredients :

  • Sophora Agustifloia berguna untuk mengontrol sebum
  • Crysanthemum berguna untuk melembabkan
  • Flower Extract berguna untuk melembutkan dan melembabkan
  • Tocopherol Acetate berfungsi untuk menutrisi dan perlindungan
  • Tea Tree untuk mengontrol sebum dan menyembuhkan jerawat

Cara penggunaannya cukup mudah : setelah membersihkan muka dengan cleanser dan mengaplikasikan toner dimuka, tuang beberapa tetes BRTC Blemish Serum ini ketelapak tangan dan aplikasikan kewajah.

BRTC Blemish Serum ini aplikatornya berupa pipet yang harus dipencet terlebih dahulu baru serumnya keluar. Teksturnya seperti serum pada umumnya, memiliki wangi yang sangat strong seperti produk blemish BRTC lainnya seperti BB Creamnya. Waktu diaplikasikan diwajah terasa lengket dan agak lama meresap dikulit sehingga agak terasa kurang enak karena lengketnya itu.

Hasil :

Setelah menggunakan BRTC Blemish Serum ini sampai habis, aku sendiri tidak merasakan perubahan yang signifikan terhadap jerawatku. Padahal aku pikir produk yang satu ini bisa menjadi Holy Grailku untuk melawan jerawatku, tapi sayangnya dikulitku yang berminyak ini tidak ada perbahan sama sekali. Aku juga kurang suka dengan teksturnya yang lengket, rambut jadi selalu menempel dimuka karena sangat lengket T_T

Aku kurang puas dengan produk ini, karena dengan harga yang tergolong mahal malah hasilnya kurang memuaskan (tidak membuat jerawat menjadi mengering dan hilang).

Product price: 200.000-300.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

About the author

Seorang Istri dan Seorang Ibu yang memiliki hobbi makeup dan menulis segala sesuatu tentang makeup dan skincare. Semua ditulis berdasarkan pengalaman pribadi agar dapat bermanfaat bagi semua orang yang membacanya ^_^

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang