Kali ini saya mau mereview hand cream yang lagi saya pakai sekarang. Sebenernya hand cream ini sudah lama ada di pasaran, tapi saya baru pertama kali mencobanya. Saya tertarik karena desain kemasannya yang unik dan sangat praktis. Sangat cocok buat dibawa-bawa dalam pouch karena kemasannya yang super slim.

Brun Brun Paris adalah brand yang akhir-akhir ini melebarkan sayapnya kemana-mana. PokoknyAa di kota-kota besar kita bisa menemukan counter Brun Brun Paris yang nggak hanya menjual kosmetik tapi juga tas dan dompet lucu dengan harga terjangkau. Meskipun demikian, kualitasnya tetap terjaga dong. Salut deh sama produk lokal yang mengusung konsep Parisian Chic ini.

Kalau di kota teman-teman pembaca tinggal nggak ada konter Brun Brun Paris, brand ini juga bisa dibeli secara online, lho!

Harga Brun Brun Paris Histoire d’Amour Perfumed Hand Cream ini cuma Rp. 19.900 dengan isi bersih 20 ml. Wow, luar biasa ekonomis ya! Kemasannya berupa sachet dengan tutup botol ulir. Di bagian kemasannya ada motif cantik dengan dominan ungu, keterangan nama brand dan nama varian. Sebenernya Brun Brun Paris punya beberapa varian hand cream dan aromanya enak-enak semua! Tapi saya pilih varian Histoire D’amour karena warna kemasan cantik dan judul menarik. Dalam bahasa Perancis, Histoire d’Amour berarti Cerita Cinta. Apakah aromanya akan semanis cerita cinta?

Meskipun hadir dengan kemasan sachet, tapi material plastiknya kuat dan cukup tebal. So, nggak ada cerita produknya bakalan bocor di dalam pouch. Tutup botol ulirnya juga aman banget dan nggak bakalan kebuka sendiri. Jadi produk ini adalah pilihan tepat untuk diajak jalan-jalan.

Buat produknya sendiri, memiliki tekstur krim kental berwarna putih. Menurut saya ya tekstur hand cream pada umumnya lah. Saat dioleskan ke tangan, rada lama meresapnya dan bikin telapak tangan agak berminyak. Tapi setelah kira-kira satu menit, produk terserap sempurna ke kulit dan meninggalkan aroma yang memikat. Serius aromanya enak banget! Saya jadi kepingin punya parfumnya juga >.<

Aromanya floral dengan sedikit sentuhan manis. Bukan manis buah, kayak aroma bunga tapi ada manis-manisnya gitu. Duh, enak banget pokoknya! Super feminin deh! Dan aromanya ini nggak berlebihan sampai bikin mabuk kok. Cukup tahan lama juga, sekitar setengah jam masih ada wanginya samar-samar. Biasanya hand cream yang saya pakai itu aromanya cuma sebentar aja udah hilang.

Produk ini juga secara instan melembabkan kulit. Pas banget dipakai setelah cuci tangan supaya tangan nggak kering. Dan isi 20 ml ini bisa bertahan cukup lama lho, karena memang cuma butuh sedikit setiap kali pemakaian. Kalau pemakaiannya terlalu banyak, malah terasa berminyak dan lengket karena produk jadi lama meresap.

Kesimpulannya, saya sangat merekomendasikan produk ini! Bagi teman-teman pembaca yang sedang mencari hand cream terjangkau tapi kualitasnya oke, produk ini patut dicoba.

Product price: IDR 24.900

Beli Disini

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di