Hello temen-temen, kali ini akum au bikin review sebuah skin care yang baru baru ini aku coba. Untuk brandnya sendiri udh ga asing sebenernya kalua kalian baca review – review aku sebelumnya, can anyone guess it? Yap! Kali ini kau akan kembali memberikan review mengenai sebuah produk dari brand Cathy Doll. Kalau kemarin – kemarin aku membahas mengenai make up nya, kali ini aku akan membahas mengenai skin care nya yang cukup unik untuk di coba. Nama produknya adalah Cathy Doll Chilly Bomb Sexy Firming Cream. Mau tau review aku mengenai produk ini? Yuk dibaca ke bawah.

 

Dari segi packagingya, seperti biasa, produk cathy doll akan dikemas dengan bentuk yang unik dan lucu. Bentuknya merupakan botol yang bentuknya seperti body seorang wanita hehe, dibalut dengan warna merah dan ada gambar animasi perempuannya juga. Hal plus dari produk ini adalah terdapat pump sebagai aplikatornya.

Produk ini sendiri berbentuk cream, creamny berwarna orange seperti warna mayonnaise. Jika diperhatikan lebih detil, di dalam cream nya tersebut terdapat butiran – butiran berwarna merah, sepertinya ini butiran cabai hehe. Tetapi butiran ini sangat kecil dan halus. Cream ini memiliki wangi yang segar, seperti wangi bunga, tapi tidak terlalu strong.

Nah, sebenarnya fungsi dari cream ini adalah untuk menahan menumpuknya lemah di area tubuh, dan membatu proses pembakaran lemak lebih cepat (dari luar tubuh). Memang begitu diaplikasikan ke kulit, cream ini akan terasa hangat, ingat yaa hangat bukan panas. Sebelumnya aku perna mencoba menggunakan cream sejenis ini dari brand yang berbeda, tetapi sensasinya cukup panas dan tidak nyaman. Berbeda dengan produk ini yang sensaninya hangat. Begitu di ratakan juga texturenya akan berubah mencair, jadi tidak lengket dan cepat meresap.

Biasanya aku menggunakan ini sebagai tahap awal dalam melakukan olahraga, agar lemak yang terbakar lebih banya hehe, dan memang jika menggunakan produk ini, keringat yang dihasilkan akan lebih banyak. Walaupun mungkin belum menunjukkan hasil yang signifikan seperti berkurangnya berat badan yaa. Cream ini juga cukup melembabkan, jadi bisa digunakan sebagai body lotion sehari – hari juga. Jadi, beraktifitas sambil membakar lemak hehehe.

Overall, aku suka dengan produk ini, bagi kalian yang akan coba, aku merekomendasikan produk ini. Segitu dulu saja review dari aku mengenai produk ini, semoga dapat memberikan informasi untuk kalia. See you!

Product price: IDR 220.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchade? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Super Cushion Ultra Cover

Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiiik^^ Ketemu lagi sama akuuuuu, kali