Kali ini saya mau berbagi tentang night cream yang lagi saya pakai nih. Hada Labo 3D Perfect Gel memang bukan barang baru sih, tapi saya baru mulai menggunakannya sejak pertengahan tahun ini. And I like it so much!!! Saya memang cocok banget sama brand Hada Labo, kecuali cream-nya. Makanya saya udah lama mau coba Hada Labo 3D Perfect Gel ini tapi ragu-ragu. Takutnya saya nggak suka nanti, soalnya saya nggak suka sama cream-nya Hada Labo.

Brand drugstore asal negeri sakura ini udah lama dikenal di Indonesia dan sangat mudah ditemukan. Teman-teman bisa menemukannya di drugstore dan supermarket besar dengan harga terjangkau, bahkan sering diskon ^^

Produk ini hadir dalam kemasan boks berwarna merah khas varian anti agingnya Hada Labo. Di dalamnya, ada jar berwarna merah juga. Sepintas sih mirip banget sama kemasan cream-nya! Kemasannya juga simpel banget, khas produk drugstore Jepang yang nggak neko-neko. Saya suka kemasannya ini kokoh dan nggak gampang pecah. Produk ini cuma hadir dalam satu ukuran, yaitu 40 gr. Bagi saya sih ukuran ini cukup ya, nggak kegedean maupun kekecilan.

Pas dibuka, tampaklah tekstur produk yang unik banget. Saya pertama kali punya produk dengan tekstur seperti ini! Teksturnya tuh caiiir banget, tapi kental seperti gel. Tanpa warna apapun alias transparan. Kebayang nggak? Kayak jelly yang belum beku, gitu.. Kenyal-kenyal gimanaaa gitu. Ngegemesin! Habis teksturnya aneh, kayak air tapi gel. Dibilang gel tapi kayak air!

Awal-awal pake produk ini, saya membuat kesalahan yaitu menggunakannya dalam jumlah banyak. Yang ada produk jadi lama meresapnya ke kulit dan terasa lengket. Yang bener tuh pake sedikiiiit aja. Jumlah minimal aja udah cukup banget lho buat melembabkan kulit saya! Dengan pemakaian yang secuil aja tuh cukup banget menghidrasi kulit saya sepanjang malam.

Produk ini mempunyai klaim deep moisturizing, intense whitening, advanced anti aging, fragrance free, dan colorant free. Canggih parah! Saya sih setuju sama semua klaimnya, kecuali klaim intense whitening. Soalnya sepengalaman saya bertahun-tahun pake Hada Labo, brand ini nggak terasa seperti brand produk whitening bagi saya. Bahkan seri whitening-nya sekalipun bagi saya nggak berasa efeknya tuh. Tapi brand ini emang juara banget dalam menghidrasi dan melembabkan kulit, bikin pipi kenyal seperti kue mochi. Daripada whitening, menurut saya produknya Hada Labo tuh lebih ke brightening ya. Nggak bakalan bikin saya keliatan tambah putih, tapi memang kulit kelihatan lebih cerah, sehat dan noda-noda hitam berkurang dengan pemakaian teratur.

Dalam hal advanced anti aging, saya sih setuju. Saya pemakai Hada Labo (sering ganti skincare sih, tapi selalu balik ke brand ini) sejak masih pertengahan 20an sampai sekarang awal 30an, dan Alhamdulillah saya nggak keriputan. Masih keliatan muda :p Dalam hal colorant free dan fragrance free, of course yes! Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, produk ini punya tekstur unik yang bening dan nggak berbau apa-apa sama sekali. Jadi emang cocok banget nih bagi teman-teman yang memiliki kulit kering, kusam, dan sensitif.

Overall, produk ini adalah salah satu produk favorit saya untuk melembabkan kulit secara optimal di malam hari. Buat teman-teman yang lagi nyari night cream bagus, produk ini patut dilirik, lho! Produk ini bagus banget. Melembabkan banget tapi nggak bikin muka jadi tambang minyak. Selain itu sangat mudah ditemukan dimana-mana dengan harga relatif terjangkau.

Product Price IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Creations Splash Of Glitters 2

Hello beauties, welcome back! Postingan kali ini aku