Rutinitas menggunakan night cream bisa membantu kulit agar lembab dan cerah keesokan harinya. Salah satu brand yang booming banget di Indonesia dan mengeluarkan serangkaian skincare untuk wanita Indonesia, Hada Labo. Hada Labo adalah brand asal jepang yang mengusung konsep perfect and simple. Hada Labo hanya mengandung bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak mengandung bahan tambahan lain seperti zat pewarna, zat pewangi,mineral oil,  atau zat tambahan lainnya yang tidak diperlukan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit. Salah satu produk night cream dari Hada Labo adalah Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream. Berkesempatan mendapatkan rewards dari tampilcantik.com, berikut review nya.

Packaging

Kemasan Hadalabo terbuat dari plastic tebal berwarna dark blue dengan tutup berwana putih. Setelah dibuka ada sekat pemisah yang membuat krim tetap higenis agar tidak langsung terkena suhu ruang dan tentunya aman saat dibawa kemana-mana. Cream ini dibungkus dengan packaging kardus berwarna biru dengan logo Rohto di depan.

Claim Product

  • Ultimate Whitening Cream dengan 3 keunggulan yaitu High Purity Arbutin untuk mencerahkan warna kulit, Vitamin C untuk menangkal radikal bebas, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan melembutkan kulit.
  • Memiliki tekstur yang ringan seperti air dan mudah meresap
  • Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna dan ethanol.
  • Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah

Review and Result

Awal menggunakan produk ini sangat tidak mengecewakan dari segi tekstur gel cream tanpa rasa sticky ketika diaplikasikan dan krim tidak berbau parfume sehingga meminimalisir efek iritasi pada kulit. Aplikasikan krim malam ini setelah penggunaan toner dan lotion. Setelah itu baru ditumpuk menggunakan sleeping mask.

Produk krim malam ini memiliki claim melembabkan dan melembutkan kulit. Satu minggu pertama menggunakan produk ini hasilnya hanya melembabkan selama tertidur tanpa menggunakan sleeping mask, namun setelah bangun tidur dan mencuci muka rasa kelembaban pada kulit menghilang begitu saja. Ketika cream dioleskan hanya sebentar saja melembabkan namun setelah dicuci rasa lembab karena pengaruh krim tersebut hilang.

Dua minggu selanjutnya ketika menggunakan krim malam ini saya belum merasakan efek cerah pada wajah, hanya sedikit lembab seperti saya menggunakan toner Hada Labo. Selain itu untuk bintik-bintik jerawat bisa menghilang dan tidak menjadi jerawat. Noda bekas jerawat setidaknya juga dapat sedikit pudar meski tidak sepenuhnya. Krim ini juga tidak menimbulkan iritasi atau purging bagi yang pertama kali mencoba.

Overall, mungkin untuk krim ini bagi saya kurang recommended, tetapi hasil disetiap orang berbeda-beda.

Kesimpulan

Sedikit mengurangi jerawat kecil yang akan timbul

Tidak menimbulkan iritasi atau purging

Melembabkan wajah hanya sementara

Belum merasakan efek mencerahkan

Product price: IDR 80.000 – IDR 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Super Cushion Ultra Cover

Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiiik^^ Ketemu lagi sama akuuuuu, kali