Hai Guys! Kali ini aku mau ngereview barang wajib yang harus selalu dibawa atau ada di dalam tas. Yups, Hand Cream. Mungkin buat sebagian orang Hand Cream itu gak penting atau bahkan beli Hand Cream itu cuma buang-buang uang. Tapi buat aku Hand Cream itu termasuk barang penting. Kenapa? Karena telapak tangan aku kering banget yang sampe terkelupas dan kadang berdarah. Apa lagi kalau habis kena detergen atau sabun cuci piring.

Nah, karena malu kalau harus salaman sama orang pas tangan lagi kasar-kasarnya akhirnya aku mutusin buat beli Hand Cream. Awalnya aku cuma ngandalin handbody lotion, tapi menurutku kurang tahan lama aja lembabnya. Hand Cream pertama yang aku beli adalah brand It’s My. It’s My ini brand Korea, mungkin sebagian besar dari kalian asing dengan brand ini. Alasan pertama aku memilih brand ini karena harganya yang amat terjangkau, Rp. 25000. Hehe.

It’s My Hand Cream ini ada 4 varian:

  • It’s My Hand Cream Deep Romance (Fresh + Attractive Scent): Orange, Apple, Lemon, Jasmine Rose, Freesia, Lily of the valley, Peach, Amber, Musk, Cedar Wood.
  • It’s My Hand Cream Sugar Day (Fresh + Sweet delicate Scent): Lilac, Lemon, Prunus Persica, Red Paeonia Suffruticosa, Green Tea Leaf, Musk, Amber, White Cedarwood.
  • It’s My Hand Cream Honey Berry (Cheerful Fruit + Soft Flower Scent): Grape Fruit, Lemon, Apple, Raspberry, Lily of the valley, Freesia, Jasmine, Rose, Musk, Cedar Wood, Vanilla.
  • It’s My Hand Cream Babby Bubble (Sweet Fruit + Soft Floral Scent): Green Apple, Mandarin, Lilac, Jasmine, Rose, Blackberry, Woody, Amber, Musk.

Oke langsung aja kita bahas produknya mulai dari packaging. Jadi Hand Cream ini bentuknya tube (bentuk standar hand cream) dengan ukuran 60ml, pas banget buat dibawa-bawa. Dibagian belakang ada deskripsi produknya, semua penjelasan dalam bahasa Korea. Disitu juga ada peringatan kalau produk ini baik digunakan dalam jangka 12 bulan setelah dibuka.

 Pertama beli packaging bagian luarnya emang gak ada segelnya, tapi pas kalian buka tutupnya diujung tube ada segel dari alumunium (kayak segel di Nivea yang bentuk jar).

Isi produknya bisa kalian lihat dari gambar diatas. Lebih pekat dari lotion atau handbody. Teksturnya lembut banget.

Review setelah pemakaian:

Aku udah nyobain 2 varian, yang Deep Romance dan Babby Bubble. Punyaku sendiri yang Deep Romance kalau yang Babby Bubble aku nyobain punya temenku. Sebenernya dari kedua varian ini hasilnya sama pas dipake. Telapak tangan jadi halus dan lembut. Yang bikin beda cuma wanginya aja. Wanginya sih sama-sama enak tapi aku lebih suka yang Deep Romance, lebih soft aja wanginya, gak yang lebay gitu. Nilai plusnya lagi adalah wanginya yang awet, kena airpun wanginya masih nempel. Minusnya karena brand ini gak begitu dikenal jadi agak susah kalau mau beli.

Aku ngerekomendasiin Hand Cream ini buat kalian yang nyari Hand Cream yang multifungsi. Gak cuma bikin tangan jadi halus dan lembut tapi bikin tangan jadi wangi. Harganya juga terjangkau dan awet (cukup pake dikit aja).

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas