Hello semua~

Aku balik lagi mau ngereview sheetmask yang baru aja aku pakai.

Biasanya aku pakai sheetmask kalo lagi butuh kelembaban, habis scrubing, atau males pake pelembab dan pengen yang praktis jadi pake sheetmask.

Aku juga baru dapet sheetmask innisfree, awalnya sih rada pesimis karena dulu pernah numbuh jerawat setelah pake sheetmask dr merk yg sama tp beraniin diri buat coba lagi 😂

Well tanpa banyak cerita lagi langsung aja ya aku review :3

Packaging: packaging sendiri kaya sheetmask pada umumnya di bungkus dengan plastik, tapi ini kelihatan lebih elegant dengan warna putih kemudian dengan photo real varian sheetmasknya.

Di belakang kemasan berisikan informasi seperti claims, deskripsi, cara pakai, komposisi, masa PAO dan perusahaan yang memproduksi, untuk expired date terdapat di bawah kemasan.

Deskripsi: Innisfree my real squeeze mask [cucumber] This moistizing essence-type real mask, enriched with fresh moisture from fragrant cucumbers, replenishes moisture on dry skin.

Sheet: Sheet atau tisu maskernya tipis dan gampang banget buat di tempelin trus diratain di muka.

Essence & Wangi: Essencenya sendiri bentuk nya kaya gel tapi lebih cair dan cukup banyak.

Wangi nya enak banget seger, mirip sama wangi nature republic shooting gel yang aloe cuma sedikit lebih soft.

Pemakaian: setelah dibuka dari bungkusnya kemudian aku tempelin ke muka rasanya enak enak aja, ga ada rasa perih, gatal, selama di diemin juga cooling sensation nya itu nenangin banget trus juga wangi dari sheetmask nya bikin rileks.

Untuk essencenya cukup banyak bisa buat leher, tangan dan kaki saking banyaknya.

Setelah di lepas aku diemin dan biarin essence nya menyerap, sekitar sejam sih baru nyerap secara sempurna kaya ga lengket lengket gitu, yg aku rasain setelah memakai sheetmask ini muka aku jadi lembab, kenyal, nenangin kulit dan bikin rileks.

Oiya di bawah kemasan juga kita bisa check essence dari sheetmask ini watery or creamy, di tandai dengan gambar botol atau jar.

Overall aku suka banget sama sheetmask ini :3

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Innisfree My Real Squeeze Mask
Average rating:  
 4 reviews
by Winning on Innisfree My Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Sheet mask ini sering saya repurchase saat belanja. Sebagian besar sudah pernah coba varian" nya, terakhir kali coba yang oat yang major beautynya MOISTURIZING.Rich Cream yang diperkaya dengan nutrisi Oatmeal untuk membantu melembapkan dan menjadikan kulit tampak lebih halus. Kandungan Oatmeal di mask sheet ini akan membuat wajah menjadi lembap dan kenyal. Setelah saya pakai memang terbukti untuk klaimnya. Ketika kulit saya kering, saya menggunakan varian ini untuk mengembalikan kelembaban kulit.aromanya lembut tidak terlalu strong untuk varian oatmeal ini. Hasilnya kulit lembab, kenyal, dan glowing. Reccomended untuk yang mencari sheet mask untuk type kulit kering.

by GallantRO on Innisfree My Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Ini my brand favorit aku. Sheet mask yang aku cobain ini varian nya greentea i love greentea, aku beli nya langsung di konter banyak varian lain juga disana.  Untuk sheet mask nya sendiri tipis, bau nya harum greentea nya khas innisfree kerasa banget disini, untuk essence nya banyak jadi suka, cepat menyerap soalnya sheet mask nya tipis jadi tidak perlu lama-lama menunggu.  Hasil nya bikin kulit wajah jadi lembab i love this, bikin glowing, lembut, kenyal, bagus deh pokok nya. Untuk yang mau coba-coba menjelajah sheet mask aku rekomendasi ini banget.

by Tyarmilia on Innisfree My Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Ini sheet mask nih emang tipe masker kesukaan tapi harganya bikin keki, soalnya kalo diitung-itung jatuhnya lumayan boros hehe 😂 enaknya ini lembab banget di wajah terus essence nya juga banyak jadi bisa dipakein ke tangan, leher juga. Aku biasa pakenya abis pake exfo gitu biar kulit jadi makin lembab.

by Amaliagitaa on Innisfree My Real Squeeze Mask
Repurchase?: Yes

Suka banget sama sheetmasknya dari innisfree ini, salah satu sheetmask yang wajib di beli kalau mampir ke store nya innisfree. lembaran sheetmasknya tebel jadi gak mudah robek dan yang paling saya suka ada kandungan essence yang berlimpah banget, kadang sisa essence yang masih ada di sheetmasknya suka saya pakai untuk melembabkan leher tangan serta tumit kaki yang kering, udah itu varian nya juga banyak banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo 🙂 Seperti yang sudah aku singgung di