I’m a mask lover. I use mask twice a week, sometimes 3 – 4 times if I’m feeling fancy. Walaupun ya idealnya 2 kali sih tapi namanya lagi kecentilan kan ya susah😂

Masker sendiri banyak banget banget jenisnya, ada yang sheet mask, wash off mask, sleeping mask dan peel off mask. Kalo di di detail-in lagi ada lebih banyak lagi jenisnya, tapi kurang lebih keempat ini merupakan kategori umumnya.

Kalau aku pribadi suka banget sleeping mask dan sheet masker. Kenapa? Sleeping mask sendiri maskernya dipakai seperti memakai moisturizer, jadi gak perlu di cuci, bisa ditinggal semalaman dan di cuci seperti biasa di pagi hari. Jadi kayanya bermanfaat banget karna semua produknya meresap dan bekerja semalaman disaat kita tidur. Dan sheet mask sendiri lebih karna praktis dan efeknya instan. Kulit akan cerah dan lembab langsung setelah pemakaian. Dan gak perlu ribet-ribet pakenya. Hanya mengeluarkan produk sheet mask dari kemasan dan di aplikasikan si wajah.

Dan jenis masker yang paling aku gak suka adalah peel-off mask, karena pernah punya pengalaman tidak mengenakan. Pas maskernya di peel, bulu alisku yang terkena alis ikut tercabut:(( padahal maskernya baru ditinggal selama 15 menit. Jadi setelah itu aku agak takut coba peel off mask. Dan kejadian ini udah cukup lama juga sih, sekitar 2 tahun.

Kemarin ini aku lagi beli beberapa barang di dan+dan, dan entah kenapa kaki ini melangkah sendiri ke rak masker. Dan di rak maskernya banyak banget merek-merek yang aku gak familiar. Dan dari semua merek itu yang menarik perhatianku adalah charcoal peel off mask dari Jordanie.

Dekripsi produk:

Jordanie Peel Off Powder Mask Charcoal membersihkan kulit dengan menyerap minyak dan kotoran yang menempel pada pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit dengan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Pada masker ini terkandung aleovera yang memberikan efek menenangkan, melembabkan, merangsang peremajaan kulit dan memelihara kulit dari penuaan dini.

Pertama aku tertarik banget sama charcoalnya. Sampe aku lupa sama ketakutanku terhadap peel off mask😂 Charcoal mask sendiri dikenal sangat baik untuk wajah berjerawat dan komedo karena dapat membantu mengurangi kelebihan minyak, juga dapat membantu membuka pori-pori dan menyerap polusi lingkungan, minyak, serta kotoran dari kulit.

Bentuknya bubuk jadi harus dicampur dengan air secukupnya.

Nah menarik banget kan. Masker ini kelihatannya memang aku butuhkan, karna aku ngerasa akhir-akhir ini lagi banyak banget aktifitas di luar. Muka tertimpa debu dan polusi yang gak ada habisnya, jadi aku sangat berharap banget sih kalau pakai masker ini kulitku akan berasa lebih bersih luar dan dalam.

Dari segi kemasan, masker ini sangat tidak menarik sih, bungkusnya plastik dengan cetakan gambar yang agak blur(?). Kemasannya kaya gak niat gitu bikinnya… Lalu dibagian dalam ada bungkus untuk mengukur air. Sebungkus masker ini bisa dipakai lebih dari 3 kali untuk wajahku yang gak terlalu besar.

Kesanku setelah pakai adalah, mukaku terasa lebih kencang dan kering. Efeknya kurang nyaman, kalau bisa setelah di cuci kamu segera pakai moisturizer gak terlalu kering mukanya. Karna ini peel off mask, jadi pas aplikasi aku pakai agak tebal. Dan keringnya lamaaaa banget sekitar 2 jam.

Saat pertama diaplikasikan ke kulit

 

Setelah 30 menit
Setelah 2 jam

Maskernya bener-bener nempel dan narik kulitku. Tapi positifnya komedo yang ada di permukaan kulit tertarik. Jadi setelahnya berasa haluuus banget. Tapi sebaiknya sih lepas maker ini saat sudah 15-20 menit. Apalagi yang kulitnya sensitif dan mudah merah. Oya satu tips, kalau udah dicampur air harus langsung diaduk sampai rata dan buru-buru diolesin ke muka ya. Karna masker ini cepat banget gumpalnya. Dan kalau udah gumpal dia gak bisa dipakai. Sayang kan.

Overall, masker ini recommended sih. Karna harganya cuma 15.000 dan mudah dicari. Efek peelnya juga gak mencabut bulu alis😂 dan menarik komedo yang dipermukaan dan menghaluskan kulit. Untuk mencerahkan gak terlalu terlihat efeknya sih, tapi kulit benar-benar terasa lebih bersih setelah memakai masker ini.

Product price: IDR 14.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga