Kali ini saya mau ngereview beauty gadget pemberian Tampil Cantik, nih! Saya emang udah lama banget kepingin punya cleansing tools yang mumpuni, tapi harganya bikin saya maju mundur setiap kali saya mau beli. Kok beauty gadget mahal-mahal banget ya, huhuuu.. Soalnya yang saya taksir itu dari Foreo Luna. Berhubung saya saat ini belum punya pohon duit, tentu aja harganya terasa nyesek banget hahahaha.

Tapi jangan khawatir, sekarang ada Kleura Waterproof Facial Clean Machine, produk lokal yang merupakan dupe dari Foreo yang tersohor itu. Dari segi harga, jelas harganya jomplang banget ya! Foreo Luna seharga dua jutaan di Sephora, sementara Kleura bisa dibawa pulang dengan uang kurang dari lima ratus ribu.

Dari segi penampilan sih saya suka. Produk ini kemasannya profesional banget. Boks-nya berwarna putih dan kokoh, jadi produk sampai ke tangan saya dengan keadaan baik. Dilengkapi dengan panduan penggunaan dan kabel usb, serta kartu garansi. Pokoknya aman deh, kalau misalnya nerima produk rusak atau reject bisa diklaim garansinya.

Buat produknya sendiri terbuat dari bahan silikon anti bakteri, jadi sangat mudah dibersihkan dan waterproof. Jadi nggak perlu takut Kleura Waterproof Facial Clean Machine ini bakalan kemasukan air. Saya sendiri pakai produk ini selama hampir sebulan, dan nggak pernah mengalami masalah apa-apa dari segi kebersihan dan keamanan.

Saya suka sama desain produknya. Rasanya pas banget di genggaman tangan. Nggak kegedean maupun kekecilan. Di bagian depannya ada sikat silikon yang halus dan nyaman dipakai. Sementara bagian belakangnya bisa dipakai untuk memijat wajah saat menggunakan skin care, supaya produk skin care yang dipakai lebih menyerap dan juga memberikan anti aging effect.

Di bagian bawah sikat ada tombol on/off dan – + untuk mengatur getaran produk. Jadi keren banget deh, kita bisa mengatur seberapa lembut atau kasarnya getaran sikat saat menggunakan Kleura Waterproof Facial Clean Machine. Saya pribadi lebih menyukai getaran yang lembut.

Saya lebih suka menggunakan produk ini dengan sabun muka yang busanya banyak. Soalnya kalau pakai sabun muka yang nggak berbusa, rasanya bersihinnya kurang mantep hehehe. Kayak nggak pakai sabun. Sementara kalau sabunnya memiliki busa, daya bersihnya jadi jauh lebih maksimal karena mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori.

Saya biasanya menaruh sedikit sabun (disini saya pakai sabun Senka yang kemasan biru) di bagian sikat silikon lalu menyalakan Kleura Waterproof Facial Clean Machine. Karena getaran produk, busa sabunnya jadi melimpah. Lalu saya aplikasikan di bagian kening, pipi, dagu, dan hidung. Saya memberi perhatian khusus di bagian hidung, karena hidung saya memang banyak komedonya.

Cuci muka dengan beauty gadget ini tuh rasanya luar biasa! Rasanya kulit bersiiiihhhh banget. Kayak semua kotoran, minyak, dan sisa makeup yang nempel ke kulit bersih tanpa sisa. Pori-pori yang tersumbat terasa terbuka. Tapi kulit saya nggak terasa jadi lebih sensitif, karena Kleura ini membersihkan dengan sangat gentle. Terus rasanya otot-otot jadi rileks, kayak habis dipijet gitu.

Saya hanya menggunakan beauty gadget ini seminggu sekali. Soalnya kan nggak bagus juga kalau keseringan deep cleansing. Yang saya rasakan setelah menggunakan Kleura Waterproof Facial Clean Machine tuh skin care yang saya pake jadi terasa lebih menyerap. Terus mengurangi penampakan komedo dan berutusan. Nggak 100% hilang sih komedo dan berutusan, tapi rasanya kulit lebih lembut dan kenyal. Meskipun kalo saat menstruasi saya tetep aja panen jerawat dan berutusan, tapi ya memang itu masalah hormon bulanan sih.

So, menurut saya produk ini bener-bener worth to buy! Memang sih, harganya lumayan mahal. Tapi kalau dibandingin sama beauty gadget lain menurut saya masih affordable kok. Selain itu, kita hanya perlu membelinya sekali, lalu bisa dipakai selama bertahun-tahun. Jadi produk ini bener-bener merupakan investasi yang bagus buat kecantikan dan kesehatan kulit!

Product price: IDR 450.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

Saya hanyalah wanita biasa yang tergila-gila pada dunia kecantikan :)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu