Selamat pagi semuanya~~!

Siapa disini yang religius banget make night cream? Pemakaian night cream itu penting banget lho. Karena saat tidur, kulit kita beregenerasi dan pemberian nutrisi saat malam hari akan memaksimalkan proses regenerasi ini. Berhubung saya sudah berkepala tiga, bukan kayak anjing Cerberus ya, maksudnya saya udah berusia 30an, saya lebih suka menggunakan night cream dengan kandungan anti aging di dalamnya.

Produk ini memiliki kemasan jar warna biru dengan tutup putih, dilengkapi dengan boks, spatula, dan petunjuk penggunaan. Tapi petunjuk penggunaannya udah lenyap entah kemana. Kemasan boksnya bagus, keliatan premium. Tapi setelah dibuka.. Jejeeeng.. Kok kemasan jar-nya biasa banget ya. Kayak produk jadul gitu.. Hahahahaha..

Oh ya produk ini wangi banget. Sampe saya bener-bener takut nyoba produk ini karena wanginya yang agak bikin pusing. Tapi saya nggak akan pernah tau hasilnya kecuali saya berani nyoba kan?? Eye cream-nya aja tadinya bikin saya takut, pas dipake ternyata saya malah suka banget. Don’t judge a product by its packaging (and scent), yesss???

Meskipun dalam jar, tapi ada penyekat supaya produk tetap segar dan spatula buat nyerok produk, Jadi nggak perlu dicolek-colek pake jari, which is very nice!

Teksturnya.. agak.. mengerikan…??? Kental buangeeeeeet dan super rich! Lah saya malah jadi makin takut buat nyoba hahahahahaaa.

Keliatan lah ya teksturnya kayak apa. Teksturnya supeeeer thick, supeeeeeeeer rich. Ini night cream dengan tektur paliiiing kental yang pernah saya pakai. Sampai bener-bener susah dibaur dan meresap. Pertama kali nyoba, karena susah dibaur saya pakainya kebanyakan. Sebenernya nggak banyak-banyak juga sih. Ya dosis krim malam pada umumnya lah. Tapi ternyata tetep aja kebanyakan. Hasilnya gimana?

Eng… Eng ing eeeng.. Saya sih jujur aja punya loveandhate relationship sama produk ini ya.

Dia membuat kulit saya kenyal seperti kue mochi. CUMA DALAM SEKALI PEMAKAIAN. WOW. WOW. WOW!!!! Di sisi lain… Cuma sekali pake kulit saya langsung berutusan semuka. Huweeeeee… T_T

Mungkin karena teksturnya kelewat kental dan rich, besoknya muka saya langsung berubah jadi tambang minyak. Padahal jenis kulit wajah saya normal to dry, dan saya nggak pernah merasakan muka saya jadi keling-keling minyakan selama 3 tahun terakhir ini. Artinya krim ini sangat, luar biasa, SANGATSANGATSANGAT melambabkan.

Tapi saya masih penasaran nih. Pengen nyoba lagi. Tentu saja saya nyobanya seminggu kemudian, setelah berutusan saya hilang. Kali ini saya semprotkan facial mist ke wajah, saya pilih yang isinya air mineral lalu basah-basah gitu saya pakai krim ini sedikiiit aja. Cuma ditutul-tutul dikiiiit doang di dahi, pipi, dan dagu, lalu dibaur di seluruh muka. Karena di kulit basah, jadi lebih mudah dibaurkan dan lebih cepat menyerap. Lalu hasilnya?

WOOOHLOVE IT!!! Lembut dan kenyalnya dapet banget, kali ini tanpa bonus berutusan. Dan saya cuma berani pake sekali atau dua kali seminggu aja. Jadi sleeping pack gitu deh. Kalo keseringan pake, ya berutusannya muncul dan muka saya jadi kilang minyak.

Saya lebih merekomendasikan produk ini buat orang yang kulitnya setandus gurun Sahara. Lha wong buat saya yang kadang-kadang mengalami flakey di bagian cuping hidung aja masih terlalu rich teksturnya. Saya rasa emang saya kurang cocok sama produk yang teksturnya kelewat rich sih. Saya lebih cocok sama yang teksturnya ringan tapi dipake berlayer-layer daripada cuma pake satu produk yang sangat lembab.

Product Price IDR 60.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mad Hippie Vitamin C Serum

Karena kulitku sensitive,  aku kesulitan mencari pencerah yang