Hai hari ini aku akan review sabun cair yang lagi jadi favorit ku akhir-akhir ini. Dia adalah Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado.

Sebelum kita masuk ke review produknya aku akan kasih gambaran dulu tentang ya tentang kulitku. Tipe kulitku itu super kering. Bukan kering biasa. Mau dikasih lotion apa juga gak akan lembab dan tetap kering. Warna kulitku aslinya kuning langsat tapi karena sering terpapar sinar matahari dan debu sekarang warnanya mendekati sawo matang. Kulitku juga mudah sekali belang, jadi ya bisa dibilang warna kulitku tidak terlalu merata.

Nah sekarang langsung aja ke review produknya. Dari segi kemasan Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini unik banget. Karena di dalam satu botol terdapat dua jenis cairan yang berbeda, yang satu berwarna hijau transparan dan yang lainnya berwarna putih seperti sabun cair lainnya. Dan mereka keluar dari mulut botol yang berbeda.

Oya, cairan yang berwarna hijau transparan lebih cair daripada yang berwarna putih. Jadi cairan yang hijau transparan berkurangnya lebih cepat daripada yang putih. Agak ngeselin sih kadang-kadang, karna menurutku yang berwarna putih mempunyai khasiat melembabkan yang lebih banyak daripada yang berwarna hijau transparan.

Tutup botol Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini sangat ringkih guys. Kalian harus berhati-hati saat membuka botolnya. Karna tutup botolku sendiri udah patah di pemakaian ke 2. Salah aku sih, karna saat aku mau pakai botolnya terjatuh dan tutupnya langsung patah. Padahal ya, jatuhnya bukan dari tempat tinggi dan saat terjatuh posisinya masih dalam keadaan tertutup. Yang aku bingung kenapa bisa tutupmya patah, padahal jatuhnya masih dalam keadaan tertutup? Dan akhirnya sekarang agak sulit kalau mau menutup kemasannya. Yah salah sendiri emang tapi peringatan aja sih buat kalian yang mau coba Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini. Dan aku juga gak bisa bilang Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini travel friendly karena tutupnya yang udah patah aku gak berani bawa travel. Tapi kalaupun tutupnya masih utuh kemungkinan aku akan tetap melapisinya dengan plastik terlebih dahulu baru ditaruh di koper ataupun tas.

Teksturnya aku bisa katakan kalau Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini kurang lebih sama dengan sabun cair lain di pasaran. Yang membuatnya berbeda adalah dua cairan yang berbeda tapi dikemas di satu botol yang sama. Dan dua cairan ini compliment each other well. Kalau aku perhatikan cairan yang berwarna hijau bening adalah asal dari wangi melon di sabun cair ini. Dan sabun cair yang berwarna putih adalah sumber dari betapa lembabnya sabun cair ini. Dan seperti yang ku bilang di atas, cairan berwarna putih lebih kental daripada yang berwarna hijau transparan.

Untuk wanginya, Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini mempunyai wangi melon yang fresh dan calming at the same time. The smells linger for hours in my bathroom. And of course it stays in my skin too. Setelah pakai ini rasanya confident level naik beberapa tingkat.

Untuk performanya, it does what it claims! Serius deh, Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini benar-benar melembabkan kulit keringku. After years and years having super dry skin, I forget how soft my skin could be😂 enaknya tuh efek melembabkannya lebih ke damp skin gitu bukan greasy whatsoever. Suka banget deh.

Dan setelah memakai produk ini beberapa minggu I can tell that my skin looks healthier. Warna kulitku yang belang juga lebih rata sekarang. Maybe goat’s milk di dalam sabun cair ini bener-bener berfungsi? Dan lagi Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado ini harganya affordable banget guys, cuma 19.000. Bisa kalian dapetin di drugstore kaya watson, guardian, century, dan lain lain. Tapi aku sih belum pernah liat di supermarket. If you guys see this shower cream, grab it and you can thank me later😉

Product price: IDR 19.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lervia Milk Shower Cream
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Lervia Milk Shower Cream
Repurchase?: Yes

Sabun ini banyak busanya tapi melembabkan banget! Bener-bener bikin kulit terasa lembut dan lembab meskipun nggak pakai lotion setelah mandi. Wanginya juga enak dan tahan lama. Cuma rada kesel sih saat bagian yang lebih encer itu lebih cepet abis padahal dipakenya kan kedua bagian secara bersamaan hahaha.

by Diana Cemerlang on Lervia Milk Shower Cream
Repurchase?: Maybe

Aku pernah pakai ini yg versi rose, jadi sebelah cairannya berwarna pink, awal pilih siy karena lucu menurut aku hihi.. setelah dipakai enak wanginya jg tahan lama dikulit dan soft.. bener kata yg diatas kalau cairan yg transparan lebih cepat habis karena konsistensinya lebih cair.

by Nealyveoryca on Lervia Milk Shower Cream
Repurchase?: No

Dulu aku pernah coba sabun ini, aromanya enak dan setelah mandi juga ngak meninggalkan kesan lengket dikulit. Namun yang aku ngak suka adalah, karena ntah bagaimana walaupun tumpahnya bersamaan, tetep ajah ada 1 sisi yang habis dluan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga