Siapa yang nggak tau brand Lux?

Saya yakin teman-teman pembaca pasti familiar sana brand ini. Soalnya Lux memang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Saya sendiri waktu kecil biasa pakai sabun Lux, karena brand ini adalah sabun favorit papa saya.

Cuma saya memang beberapa tahun ini nggak pakai sabun dari merek ini. Bukannya nggak suka, tapi sabun dari merek ini ciri khasnya tuh aroma yang sangat wangi dan awet, serta busa melimpah. Bagi pemilik kulit tubuh kering dan sensitif kayak saya, sabun Lux formulanya terlalu keras. Saya berhenti menggunakannya karena mengalami kulit kering 🙁

Biarpun begitu, tetep ya saya penasaran kalo ada produk baru. Ya itung-itung nostalgia masa kecil, saya mencoba brand ini lagi. Yang saya coba adalah Lux Velvet Jasmine Floral Fusion Oil. Saya tertarik mencobanya karena ada embel-embel “Flotal Fushion Oil” di kemasannya. Berarti seharusnya sabun cair ini mampu membuat kulit jadi lebih lembab, karena produk ini mengklaim mampu melembabkan tubuh dengan kandungan Jasmine and Almond Oil.

Dari segi kemasan, menurut saya sih sama aja kayak sabun cair Lux yang lain. Hadir dalam kemasan refill berukuran 450 ml, tentu aja bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Jadi hemat, nggak perlu sedikit-sedikit beli. Ada juga kok kemasan botolnya, baik botol besar maupun botol kecil. Untuk ukuran refill juga ada kemasan ini dan kemasan yang isinya dua kali lipatnya. Ini nih yang jadi kelebihan Lux bagi saya. Tersedia berbagai ukuran dan sangat mudah ditemui. Di warung sebelah rumah juga ada.

Tekstur produk ini berupa sabun cair dengan warna putih kekuningan. Pemakaiannya hemat lho, karena sedikit produk aja udah bisa membuat banyak busa. Wanginya juga semerbak banget. Aroma floral khas sabun Lux. Aromanya ini nempel banget, bahkan satu jam setelah mandi. Bener-bener nempel di kulit, aromanya nggak hilang meskipun produk dibilas dari kulit.

Meskipun saya kurang suka sama sabun Lux lain, tapi buat Lux Velvet Jasmine Floral Fusion Oil ini saya suka. Soalnya nggak bikin kulit saya terasa kering dan gatal setelah pemakaian. Akhirnya ada sabun Lux yang cocok sama saya! >.<

Setelah pemakaian, kulit rasanya halus banget. Plus wangi banget. Jadi saya cuma menggunakan lotion yang wanginya lembut supaya nggak merasa mabuk karena terlalu wangi. Aroma begini yang bikin saya nostalgia masa kecil, hahahaaa. Jadi saya menggunakan produk ini kalau lagi bosan dengan sabun minim busa yang biasa saya pakai. Soalnya busanya yang sangat melimpah bikin saya puas main busa saat mandi.

Overall, saya suka produk ini. Soalnya berbeda dengan sabun Lux lain, dia nggak mengeringkan kulit sama sekali. Kalau teman-teman pembaca, apakah pernah mencoba produk ini?

Product price: IDR 10.000 – IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lux Body Wash
Average rating:  
 1 reviews
by Tyarmilia on Lux Body Wash
Repurchase?: Yes

Lux ini bisa dibilang sebagai sabun mandi favoritku, terutama varian sabun cairnya. Ini wanginya enak-enak semua, soft tapi awet wanginya. Hampir semua varian sabun cair lux ini aku suka. Sabun ini tuh lembut banget di kulit, banyak varian ukurannya juga. Jadi bisa disesuaiin mau beli yang kemasan kecil buat travelling atau kemasan gede buat yang ekonomis.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga