Nama Produk : Brightening Night Cream

Merk : Mineral Botanica

Ukuran : 25 Gram

Harga : -+ Rp. 60.000

Tanggal Kadaluarsa : Juni, 2019

No. BPOM : NA18140104384

Klaim Produk :  mencerahkan kulit, mengandung ekstrak Adansonia dan agen pemutih serta bermanfaat untuk meremajakan kulit.

DETAIL PRODUK

PACKAGING/KEMASAN

Produk ini dikemas dalam wadah pot bulat dengan isi yang berukuran 25 gram. Selain Night Cream, masih ada 6 produk lainnya yang termasuk dalam seri ‘Brightening’ dengan ciri khas kemasannya didominasi warna hijau.

5 bahan teratas yang tertera di kemasan produk ini yaitu Aqua, Cyclopentasiloxane, Caprylic/Capric Triglyceride, Isostearyl Isostearate, dan Jojoba Oil.

Informasi mengenai nomor registrasi BPOM dan tanggal kadaluarsa terdapat di bagian bawah kemasan produk. Namun entah apa yang salah saat aku cek di website BPOM, data nomor registrasi produk ini tidak ditemukan bahkan bila dicari dengan menggunakan nama brand, hanya sedikit produk Mineral Botanica yang tertera di website BPOM.

Lanjut ke isi produk, creamnya berwarna putih susu dengan tekstur creamy yang terasa basah dan agak cair. Youps gak heran sih dikarenakan memang kandungan ‘Aqua’ lebih banyak di produk ini. Untuk aromanya aku gak suka sih karena kecium bau apek meski gak terlalu menyengat

HASIL PEMAKAIAN

Setelah dioles terlihat tampak lebih glowing dan menonjol, ya beda lah ya dibandingkan bagian yang tidak dioles. Setelah aku coba di wajahku berasa lembab, cocoklah digunakan untuk malam hari apalagi untuk jenis kulit kering atau yang saat tidur selalu menggunakan pendingin ruangan. 

Selain itu creamnya mudah dibaurkan dan hemat pemakaian namun aku ngerasa sedikit panas di wajahku, sepertinya ada 1 salah satu bahan di urutan 5 teratas yang cukup sensitif di wajahku. 

Overall produk ini gak membuatku tertarik untuk menjadikannya skincare routine, alasan pertamanya sih karena ekstrak Adansonia dan agen pemutih yang jadi daya tarik produk ini tidak tertera di urutan ke-5 bahkan 10 daftar bahan teratas, sehingga hasilnya kurang nendang sih menurutku, hhee..

Product price: IDR 60.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Halo semua! Kali ini aku mau bahas tentang