Hai semuanya! Semoga nggak bosen dengan postingan saya yang ngomongin masker melulu ya! Hehehe.. ^^

Kali ini yang mau saya bahas adalah masker yang udah saya punya selama beberapa bulan terakhir ini. Saya beli produk ini di Miniso. Namanya Tender Rose Moisturizing Sleeping Mask. Namanya panjang ya. Sebenernya saya tertarik beli produk ini karena liat kemasannya yang mewah. Seperti produk Miniso lainnya, harganya terjangkau menurut saya. Memang sih, seri Tender Rose ini memang lebih mahal dibandingkan dengan produk perawatan kulit Miniso lainnya. Tapi menurut saya sebanding sama kemasan dan isinya.

Seperti yang saya singgung sedikit diatas, kemasannya keceeeee! Boks-nya keren, dengan tekstur agak kasar yang bikin dia mantap dipegang dan nggak licin. Warna boks-nya putih dengan aksen biru dan hijau yang merupakan ciri khas varian Tender Rose.

Kemasan produknya sendiri jar dengan tutup botol ulir. Pas dipegang, materialnya terbuat dari kaca yang kokoh dan mantep saat dipegang. Pokoknya bener-bener nggak kayak produk drugstore. Kemasannya bener-bener mengesankan produk high end yang harganya selangit. Saya aja sampe terpana waktu pertama kali pegang kemasannya. Dan kemasannya ini guede banget loh! Pas dipegang tuh berasa bobotnya mantep banget. Ya gimana nggak, isinya 100 ml lho! Buat produk masker, ini ukurannya gede dan isinya buanyaaak menurut saya.

Tekstur produknya gel berwarna pink yang kayak ada rose petal di dalamnya gitu. Karena bentuknya gel, jadi sangat mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau nggak nyaman sama sekali. Saya memang suka banget sama produk yang teksturnya kayak gini. Wanginya juga enak, kayak wangi mawar. Bagi saya aromanya sama sekali nggak berlebihan, karena sesaat setelah pengaplikasian produk aromanya hilang kok.

Saat produk menyentuh kulit, rasanya tekstur gel tadi langsung meleleh. Dan dia mudah banget dibaurkan, langsung menyerap gitu. Butiran-butiran seperti rose petal itu juga meleleh dan meresap dengan baik ke kulit. Jadi tuh dipakenya enaaak banget, nggak ada residu yang tersisa di permukaan kulit. Jangan pake terlalu banyak, karena malah membuat produk susah diserap kulit, jadi lengket dan meninggalkan residu di permukaan kulit. Jadi tuh pemakaiannya irit banget deh!

Buat efeknya di kulit saya, hmmm bagi saya jujur sih soso aja yah. Soalnya dia kurang melembabkan bagi saya. Jadi sebelum menggunakannya saya selalu pakai hydrating toner dan ampoule dulu. Bagi saya nggak cukup kalo hanya pakai produk ini single use. Rasanya kurang nampol gitu.. Bagi saya sih setelah pemakaian di malam hari, pagi harinya kulit wajah terasa lebih kenyal. Tapi nggak ngasih efek moisturizing atau brightening yang berarti juga sih. Dia juga nggak bikin muka saya jadi banjir minyak si pagi hari.

So far, saya cukup suka produk ini karena kemasannya yang keren dan wanginya enak. Isinya juga banyak lho, nggak tau deh kapan habisnya hehehe.. Sayangnya nih produk ini nggak ada di semua Miniso. Kayaknya tiap Miniso isi barangnya beda-beda ya? Saya dulu beli produk ini di Miniso Plaza Senayan, dan saya nggak menemukan produk ini di Miniso lain.

Product Price IDR 129.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Martinez Matte Fix Lip Cream

Hallo, hari ini aku mau review lip produk