Siapa di sini yang malas pakai pelembab tubuh karena terasa lengket di kulit? Mungkin produk yang saya review sekarang bisa jadi solusinya lho!

Menggunakan pelembab tubuh itu penting lho! Sehari-hari kita kan terpapar polusi dan sinar matahari yang membuat kulit menjadi terlihat kusam dan kering. Selain itu ruang ber-AC juga sangat besar andilnya dalam membuat kulit kelihatan kering dan bersisik. Karena itu penggunaan pelembab tubuh secara teratur sangat disarankan.

Sesuai dengan nama produknya, Mu Touch Body Serum Spray adalah pelembab tubuh dengan kemasan botol spray yang mungil dan praktis. Sayang sekali produk ini cuma tersedia dalam satu ukuran. Tapi sepertinya memang dia didesain untuk dibawa-bawa sih. Jadi kemasannya kecil tapi kuat. Aman banget deh buat dimasukkan ke dalam tas.

Botolnya mini dengan isi 95 ml. Sangat praktis buat dibawa kemana-mana. Kemasannya terbuat dari plastik kuat, jadi jangan takut tutupnya terbuka sendiri dan mengotori tas. Soalnya pas ditutup ada bunyi “klik” dan memang materialnya nggak mudah pecah. Punya saya sudah beberapa kali jatuh tapi nggak retak saka sekali. Paduan warnanya juga bagus menurut saya. Keliatan elegan dan manis, tanpa kesan norak atau murahan.

Setelah tutup botolnya dibuka, ada aplikator spray. Saya suka banget sama spray-nya. Soalnya tipe spray yang mantep dan nggak ringkih. Saya nggak mengalami masalah spray macet sampe titik darah penghabisan. Lancar jaya deh pokoknya!

Tekan aplikator spray buat mengeluarkan produk. Nah tekstur produknya unik. Saya belum pernah liat body serum seringan ini. Bener-bener cair dan gampang banget meresap ke kulit. Kayak nggak pake apa-apa. Bener-bener ringan dan bebas lengket! Jadi tinggal semprot, ratakan, dan selesai deh! Saat diusap, produknya langsung menyerap ke kulit tanpa residu yang mengganggu.

Buat varian Revitalizing ini memang kurang melembabkan sih, masih lebih lembab varian Hydrating yang botol biru. Bagi teman-teman yang kulitnya kering saya sarankan untuk mencoba varian hydrating yang botolnya putih biru.

Buat wanginya.. Ya ampun. Seger bangeeet saya sukaaa! Manis seger dan membangkitkan semangat. Sayangnya sih aromanya nggak tahan lama ya. Sejam aja udah bubar jalan.

Saya merekomendasikan Mu Touch Body Serum Spray ini buat teman-teman yang malas memakai body lotion. Seriusan ini ringan banget, pokoknya sama sekali nggak terasa lagi pake lotion deh, tapi cukup oke buat menjaga kelembaban kulit.

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Hello again. Jadi, pas awal puasa tuh aku