Apakah teman-teman sedang mencari produk yang bisa mengencangkan kulit? Kalo iya, mungkin produk yang  saya review kali ini bisa menjadi jawabannya. Nama produknya Mustika Ratu Slimming Gel & Anti-Cellulite. Ada 2 varian yang mau saya review, yaitu varian Original dan Plus Jahe. Meskipun judulnya “Slimming Gel”, jangan harap cuma pake ini jadi kurus ya. Menurut saya produk ini tuh semacam firming gel yang mampu mengencangkan kulit. Bukan menguruskan badan. Dia ini semacam lotion buat perawatan luar aja kok.

Kalo lagi program pembentukan tubuh dengan berolah raga di gym, kan terasa otot kencang setelah angkat beban tapi kulit jadi terasa agak kendor. Terus tekstur kulit juga jadi agak geradakan. Rasanya tuh kayak cuma otot di dalam daging aja yang kencang, tapi kulit nggak. Nah, buat saya produk ini tuh membantu banget mengatasi keadaan seperti itu.

Sebenernya keduanya dikemas dalam kemasan boks yang bersegel plastik, tapi boksnya udah lama saya buang. Jadi jangan kuatir dapat produk yang udah dicolek-colek sama orang lain.

Keduanya punya kemasan yang mirip banget, cuma beda warna. Saya suka dengan warna yang dibedain begini, karena dengan begitu saya nggak bakal salah ngambil produk. Yang original warnanya hijau dan varian jahe berwarna cokelat. Keduanya mengandung green tea extract dan centella asiatica extract, hanya saja varian jahe diperkaya dengan ginger oil.

Keduanya punya kemasan tube yang kokoh dengan tutup botol flip top. Sama sekali nggak terkesan murahan dan mantap saat digenggam. Pokoknya aman deh buat dibawa jalan-jalan. Keterangan produknya sih bilang untuk menggunakannya dua kali sehari setelah mandi, tapi saya lebih suka menggunakannya sebelum berolah raga. Karena dengan begitu saya berkeringat lebih banyak. Biasanya saya pakai di area yang merupakan target buat dikencangkan, seperti lengan atas, perut, dan/atau bokong.

Kedua produk ini sama-sama punya tekstur gel bening. Varian original berwarna hijau dan lebih encer. Aroma alkohol tercium sangat kuat dari keduanya. Varian original baunya lebih lembut daripada varian jahe. Teksturnya juga beda. Varian jahe berupa gel sangat kental dengan warna hijau kecokelatan. Aroma jahe tercium kuat. Keduanya cukup lengket di kulit, meskipun semua firming gel yang pernah saya coba memang punya tekstur gel lengket sih. Tapi varian jahe rasanya lengket banget. Cara penggunaan produk ini adalah dengan mengoleskannya ke kulit lalu dipijat sampai meresap. Berbeda dengan varian original yang terasa sejuk di kulit, varian jahe tentu saja jauh lebih panas. Untungnya nggak bikin saya iritasi sih. Tapi ya kayaknya saya bisa pake sebagai pengganti balsem buat mengatasi masuk angin sih saking hangatnya. Tentu saja lebih efektif saat membakar keringat sambil olah raga.

Saya merekomendasikan banget produk ini bagi teman-teman yang sedang rutin ke gym untuk membentuk tubuh. Soalnya dia membantu banget mengencangkan kulit dan meratakan tekstur kulit yang geradakan karena kendor.

Product price: IDR 60.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo 🙂 Seperti yang sudah aku singgung di