Kali ini, yang saya bahas sabun lagi. Saya pribadi lebih memilih sabun cair untuk mandi, tapi ada kalanya saya kangen pakai sabun batang. Sayangnya kebanyakan sabun batang yang beredar di pasaran terlalu keras formulanya buat saya. Karena kulit tubuh saya kering dan sensitif, saya jadi super picky dalam memilih sabun, terutama sabun batang.

Nah yang mau saya bahas kali ini dari salah satu brand favorit saya, yaitu Nivea. Setau saya Nivea Indonesia nggak ngeluarin sabun cair, tapi sabun batang ada. Ada 2 varian yaitu Nivea Creme dan Nivea Creme Soft. Yang saya bahas kali ini adalah varian Nivea Creme Soft. Produk ini sangat mudah ditemukan di supermarket dan drugstore. Memang sih harganya sedikit lebih mahal daripada sabun batang pada umumnya, tapi produk sabun ini sering diskon kok.

Dari segi kemasan, saya suka banget! Kemasannya cakep menurut saya. Kemasan karton berwarna putih dengan aksen biru yang kesannya Nivea banget! Dari pemilihan warna dan desainnya, bener-bener khas. Saat kemasannya dibuka, tampaklah produk yang terbungkus plastik transparan. Jadi teman-teman bisa memastikan kalo produknya belum dijamah sama orang lain. Di bagian atas sabun, ada ukiran merek Nivea yang menambah kesan ekslusif dan keren. Jangan-jangan harganya lebih mahal dari sabun lain karena kemasannya bagus ya?

Sabun ini busanya cukup banyak dan bikin kulit saya agak kering. Wajar sih, karena kebanyakan sabun batang memang bikin kulit kering. Saat terkena air, dia gampang banget dibusakan dan busanya melimpah. Meskipun begitu, sangat mudah dibilas juga kok. Setelah dibilas dan dikeringkan, kulit terasa halus, sesuai dengan namanya. Kulit agak kering, tapi lembut. Kenapa bisa begitu saya juga nggak ngerti deh hahaha. Jadi kalo saya pribadi sih tetap menggunakan lotion setelah mandi menggunakan sabun ini.

Aromanya tuh khas banget. Bagi teman-teman yang biasa menggunakan produk Nivea pasti familiar banget sama aromanya. Nah aroma Nivea ini yang sering bikin saya kangen. Nggak berubah sejak saya masih SD cobaaaa… 🙂

Saya lebih merekomendasikan produk ini buat teman-teman yang kulitnya normal sih. Soalnya, seperti yang saya sebut diatas, dia agak bikin kulit kering. Apakah teman-teman pernah nyoba produk ini juga?

Product Price IDR 6.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Creations Splash Of Glitters 2

Hello beauties, welcome back! Postingan kali ini aku