Hai kali ini aku mau review produk yang aku gunakan sehari-hari. Produk ini penyelamat bagi kulit aku. Kulit tangan dan kaki aku tuh kering banget, beda sama kulit wajah aku yang berminyak. Makanya harus ekstra perawatan kulit ku, kalau terpapar sinar matahagari bisa gosong. Dan teman aku merekomendasikan aku untuk mencoba Nivea Instan White Firming Body Serum.

Pertama kali mencoba body serum nivea aku gak pernah berharap banyak, soalnya di pikiran aku itu ya biasa seperti body lotion di pasaran. Dan setelah aku coba untuk pertama kali, aku cukup terpukau oleh cara kerja produk ini.

Claimed product:
Whitening body serum pertama dari Nivea kini ditingkatkan tidak hanya lebih cepat mencerahkan, namun juga membantu merawat kekencangan kulitmu:

1. SPF 33 PA+++ melindungi kulit dari efek negative sinar matahari
2. Menutrisi kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari
3. Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah
4. Diperkaya dengan Vitamin C dari Camu-Camu yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
5. Membantu dan mendukung prose salami regenarasi kulit selama lebih dari 24 jam
6. Hydra IQ membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam
7. Dengan Q10 yang terkenal sebagai anti-wrinkle, anti-oxidant, dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit
8. Formulanya ringan, tidak lengket, dan cepat meresap kedalam kulit
9. Membantu mencegah kulit kering
10. Merawat kulit agar tetap sehat

kemasan nivea body serum, simpel tapi kemasan nya besar
bagain belakang kemasan terdapat infromasi produk

Packaging produk berbentuk seperti tube conditioner shampoo dengan ukuran yang besar isinya 180 ml sehingga tidak travel friendly.

Aroma dari body serum ini enak, aroma nya seger sekali. Tekstur dari body serum ini agak cair jadi harus hati-hati ketika memencet botol karena produknya akan keluar kebanyakan. Karena teksturnya yang agak cair body serum ini cepat meresap ke kulit dan ringan banget. Gak ada rasa lengket sama sekali.

tekstur dari produk, produk bewarna putih dan ada hint orange
setelah di aplikasikan ke kulit tangan

Ooh iya yang paling aku suka dari body serum ini adalah ada spf nya, sehingga bisa melindungi kulit ketika di luar ruangan. Aku menggunakan body serum ini 2x sehari sehabis mandi.

Kelebihan:
• Ada kandungan spf 33
• Aroma nya seger
• Melembabkan kulit
• Mudah meresap dan ringan
• Tidak lengket

Kekurangan:
• Tidak terlihat perubahan warna kulit

Product price: IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Nivea Instant White Firming Body Serum
Average rating:  
 5 reviews
by Byeoleroom on Nivea Instant White Firming Body Serum
Repurchase?: Yes

Dari awal produk ini keluar udah langsung masuk ke dalam wishlist skincare. Apalagi ada iming-iming whiteningnya. Setelah nyobain sekitar 2 minggu ternyata bagus juga hasilnya. Warna kulit yang belang lama-lama hilang dan body serum ini juga bener bisa nyerahin kulit. Aku pake sehari 2x, siang dan malam. Iya, aku juga pake ini sebelum tidur walaupun yang untuk malam ada body serumnya sendiri. Body serumnya nggak lengket, langsung meresap ke kulit dan pastinya wanginya enak. Kalo kenal air juga gak licin-licin banget dikulit. Harganya mungkin sedikit lebih mahal dari body lotion tapi emang worth it buat dicoba guys.

by Dyah on Nivea Instant White Firming Body Serum
Repurchase?: Yes

Produk ini mengandung SPF 33 yang penting banget buat saya. Soalnya saya tuh gampang terbakar matahari. Pas pake produk ini kulit saya nggak merah kalo beraktivitas di luar ruangan. Buat mencerahkannya juga dapet banget, soalnya kulit saya banyak bekas luka digigit nyamuk. Nah pemakaian satu botol body serum ini udah cukup buat memudarkan bekas luka. Saya emang cocok sama hampir semua produk Nivea sih, jadi sering banget repurchase. Varian yang lagi diskon apa, ya itu yang saya beli hehehe ^^

by Rinirismalawati on Nivea Instant White Firming Body Serum
Repurchase?: Yes

Aku pakai hand body nivea instant white firming body serum dari SMA , lumayan bikin kulit ku cerah dan yang paling aku suka dari si nivea ini sendiri karena dia tuh ga lengket di kulit gampang di aplikasikan aroma nya soft dan udah di lengkapi spf 33 untuk ngelindungin kulit kita dari sinar matahari.

by Mamo.chi on Nivea Instant White Firming Body Serum
Repurchase?: Yes

Dari dulu, lebih suka nivea dibandingkan vaseline, karena vaseline bikin kulit ada bentol merah gtu.  Dan ini, Sukanya karena gampang meresap, terus wanginya nempel dibaju entah itu wanginya atau lotionnya ekeke.. Terus ternyata dalam beberapa hari, kulit jadi lebih cerah, uhh seneng banget karena ada hasil, lembab juga lumayan, emang masalah lembabnya kurang sih.

by Sunnyday on Nivea Instant White Firming Body Serum
Repurchase?: No

Pas aku nonton tv ada iklan nivea oleh juli estelle pas itu aku juga langsung minat banget beli. terus aku langsung liat review blog blog lain eh kayaknya bagus deh mereka juga gak ada negative juga pake ini . sebelumnya aku pakai kan yang night aku suka banget efek cerah sama halus juga dapet. nah aku pake ni si serum nivea bener loh hasilnya bisa nyerahin kulit sampe akhirnya aku diomeli ibuku karena ternyata eh ternyata nivea ini bikin baju aku kuning apalagi seragam sekolah aku semuanya jadi kuning sampe aku harus beli lagi soalnya gak sadar biasa ke laundry yaampun parah banget deh semenjak itu aku gak dibolehin lagi pake ini. Tapi sebenarnya aku suka cerah banget dikulit wangi juga

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk