Halo semuaa. Aku mau review lagi ya hehe. Kali ini mau ngebahas soal Body Wash yang iseng aku coba karena dikirimin. Namanya Oilum Collagen Body Wash. Kalo aku sih jujur belom pernah denger brand Oilum ini, karena dikirimin ini aja jadi tau. Terus ada collagen collagen nya di namanya tambah bikin penasaran. Soalnya collagen kan emang bagus ya buat kulit.

Oilum Collagen Body Wash yang aku dapet ini adalah seri INDULGENCE TOUCH yang punya fungsi untuk melembabkan kulit serta menjaga kekencangan kulit. Ada kandungan olive oilnya juga ternyata.

Berhubung aku dikirimin, jadi dapetnya yang refill dan isinya hanya 50ml. Pas aku baca – baca di websitenya sih ada yang pake botol dan ada refill nya juga dengan kisaran harga 20 ribu sampai 30 ribuan. Termasuk standar sih menurutku untuk harga body wash.

Oilum Collagen Body Wash Skin Moisturizing dengan Collagen dan Olive Oil PEG-7 Ester yang diformulasikan oleh ahli kulit untuk memanjakan kulit anda dengan membantu merawat kelembaban kulit. Formulanya membantu memberikan anda kulit yang indah dan tampak segar dan lembab. Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik.

  • Collagen, mempertahankan kelembaban dan kelembutan kulit.
  • Olive Oil PEG-7 Ester, kaya akan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit

Kalo aku baca dari sini sih kayaknya sabun ini emang mengkhusukan untuk melembabkan kulit, jadi cocok nih buat yang punya kulit kering kayak aku.

Tekstur dari sabun cair ini sendiri sih lumayan kental ya. Warnanya putih susu. Dan pake sedikit busanya udah lumayan banyak kalo aku pake loofah.

Nah sekarang yang paling penting bagiku kalo milih sabun cair, wanginya! Wanginya tuh enak banget loh. Unexpected sekali waktu aku pertama kali nyiumnya. Wanginya lebih ke wangi buah yang manis tapi gak menusuk gitu loh. Pokoknya enak dan bikin nagih pengen nyiumin terus 😀 Kamar mandiku jadi bau sabun ini pas selesai mandi.

Kalo untuk fungsi melembabkan kulitnya sih biasa aja menurutku, aku masih butuh pake body lotion setelah mandi biar gak tambah kering. Tapi dengan wanginya yang enak gini aja aku udah puas banget kok. Nanti kalo belanja pasti aku cari lah body wash ini.

Product price: IDR 20.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oilum Collagen Body Wash
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Oilum Collagen Body Wash
Repurchase?: Yes!

Brand ini udah ada cukup lama. Ini brand kesayangan almarhumah nenek saya, karena beliau punya kulit badan yang kering banget (kayaknya nurun ke saya deh jenis kulitnya). Awalnya tau brand ini karena disaranin sama dokter. Karena itu keluarga saya suka banget sama sabun Oilum, dia bikin kulit tetap terasa lembab meskipun belum pakai lotion habis mandi. Recommended banget buat teman-teman yang kulitnya kering dan sensitif.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM