Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan bebas dari noda bekas jerawat tentunya jadi dambaan setiap orang khususnya wanita.

Salah satu cara mendapatkan kulit yang sehat dan mulus adalah dengan menggunakan krim pencerah. Sekarang ini banyak banget produk krim pencerah wajah yang dijual di pasaran dengan harga yang terjangkau dan menjanjikan wajah mulus dan kinclong dalam waktu singkat. Tapi hati-hati sis, teliti dulu apakah produk tersebut aman atau tidak.

Nah saya akan mereview produk krim pencerah wajah yang harganya sangat terjangkau tapi aman kok karena ada ijin edar BPOM yaitu Olay Natural White Light All in One fairness Day Cream.

Olay Natural White day cream ini diproduksi oleh Procter & Gamble Manufacturing Thailand.

Olay Natural White Light All in One fairness Day Cream

Formulanya yang ringan, tidak berminyak, dengan sistem 3 nutrisi – vitamin B3, pro B5 & E serta bahan tabir surya membantu

*Mencerahkan warna kulit,

*Menyamarkan flek-flek hitam,

*Meratakan warna kulit sehingga tampak lebih merata

* Melembapkan dan

* Melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya

Kemasannya berbentuk tube plastik dengan tutup ulir. didominasi oleh warna putih. Ini yang versi kecilnya dan ada juga kemasan besarnya. Tapi saya suka kemasan tube kecil begini karena lebih travel friendly dan higienis. Kalau beli yang ukuran besarnya, biasanya lama habisnya.

Teksturnya dia krim (yaiyalah) berwarna putih. Gampang diratakan ke seluruh wajah dan ringan dipakai sehari-hari di kulit saya yang normal cenderung berminyak. Wanginya sih ada tapi kalo menurut saya nggak terlalu kuat, dan dia juga masih mengandung paraben. Ketika dipakai dia langsung melembabkan kulit tapi nggak kerasa lengket dan nggak licin juga. Cepat meresap ke kulit dan nggak bikin muka saya tambah berminyak.

Saya suka pakai Olay Natural White Light All in One fairness Day Cream ini karena bisa mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat. Tapi ya hasilnya nggak yang kek sulap langsung kinclong gitu lah ya.

Tapi ya hasil di tiap orang mungkin berbeda, ini hanya berdasarkan pengalaman saya menggunakan produk ini dan merasa cocok. Oh iya harganya juga terjangkau kok, sekitar 18.000 untuk tube kecil isi 20 gram. Produk ini juga mudah didapat di supermarket, minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

(+)

Harganya terjangkau

wanginya enak

nggak lengket dan nggak bikin wajah berminyak

(-)

hasilnya nggak dalam waktu cepat

Semoga bermanfaat ya …(^_^)

Product price: IDR 18.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Olay Natural White Day Cream
Average rating:  
 4 reviews
by Winning on Olay Natural White Day Cream
Repurchase?: No

Moisturizer ketika masih remaja. Texturenya white cream, ringan, dengan aroma flower dan fruit yang enak. Packagingnya berbentuk tube berisi 20 ml yang lumayan banyak dan travel friendly. Tidak menimbulkan white cast serta mudah diblend. Untuk klaim mengurangi flek-flek hitam (lebih ke bekas jerawat) dan mencerahkan kulit dulu saya belum merasakannya. Justru hanya efek lembab saja. Untuk daya tahan terhadap minyak saya rasa masih kurang, karena untuk beberapa jam kulit sudah oily kembali. Overall cream ini belumbekerja maksimal di aku.

by Dyah on Olay Natural White Day Cream
Repurchase?: Yes, kalo lagi kangen

Saya inget banget pertama kali pake Olay Natural White Day Cream itu waktu SMA. Bisa dibilang krim wajah pertama saya. Dari dulu harganya cuma 10ribu (kalo diskon lebih murah) sampe sekarang 18ribu hehehe. Saya seneng sama kemasannya yang mungil, travel friendly dan kuat. Karena dulu saya ekskul paskibra sampai sore banget, kadang malah sampai habis magrib, jadi saya selalu bawa pembersih dan pelembab muka ke sekolah. Dan produk ini cocok banget sama saya, nggak bikin breakout meskipun memang dia mengandung pewangi sih.

by Expectopatronum on Olay Natural White Day Cream
Repurchase?: No

Aku udah coba Olay Natural White Day Cream ini beberapa waktu yang lalu, tadinya sih beli ini untuk dipake buat daily make-up gitu klo misalnya mau keluar sebentar dan harus buru-buru selesai make-upnya. Jadilah aku beli ini, aku pake pas siang hari sebagai alas bedak, aku apply loose powder setelahnya biar lebih awet dan ga gampang berminyak, trs aku capcus keluar deh. Beberapa jam kemudian, muka aku kelihatan mengkilat dan oily, loose powdernya ga begitu membantu. Muka aku jd lengket gitu, ga enak. Trs karena cream ini ga tahan minyak, loose powder yang sebelumnya aku pake jd kelihatam numpuk gitu, pori-pori aku jg jd kesumbat gitu. Setelah beberapa kali dipake bikin komedo putih aku jd pd nongol. Repurchase? No, mau cari alas bedak lain aja.

by Amp on Olay Natural White Day Cream
Repurchase?: Yes

Dulu sebelum kenal sama skin care, kulitku kusam hitam belang dan dekil. pas mulai suka main skin care ini salah satu day cream yang lama banget aku pakai nya hampir 1 tahun kayaknya. ini day krim terlama aku pakainya dan bikin kulitku nggak dekil dan warna kulit merata. harganya murah juga. walau hasilnya lama tapi ngga papa ini lebih aman dari pada putih instan tapi berbahaya. intinya produk ini bagus.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga