Assalamualaikum!^^

Weekend gini apa sih rutinitas mingguan kamu? Kalau aku, selain leyeh-leyeh manja di depan tv *lol aku juga sebisa mungkin menyempatkan diri buat maskeran. Kenapa maskeran? Yah, hitung-hitung buat manjain wajah juga sih. Sepanjang weekdays kan udah cukup rempong dengan berbagai aktivitas yang mungkin melelahkan, jadi di waktu weekend anggaplah kita ‘traktir’ wajah kita dengan asupan yang bergizi, kayak masker ini! Kali ini aku mau bawa review tentang salah satu masker wajah yang cukup sering aku gunakan, namanya Ovale Facial Mask.

Ovale Facial Mask ini mempunyai beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu. Karena aku lagi jerawatan mendekati masa pms, jadi aku pakai Ovale Facial Mask yang varian Lemon.

Packaging :

 

Ovale Facial Mask ini dikemas dalam kemasan sachet ukuran 15 gram. Sebenarnya mereka juga ngeluarin yang ukuran full sizenya dan dikemas dalam kemasan tube, tapi kemarin waktu aku mau beli yang kemasan tubenya lagi kosong jadi aku beli yang sachet aja. Oh iya, yang kemasan sachet ini bisa dipakai untuk 2 x pemakaian loh 😀

Ingredients : Aqua, Zea Mays Starch, Sorbitol, Talc, Bentonite, Citrus Medice Limonum (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Polysorbate 20, Titanium Dioxide, Propylene Glycol, Diazolidlnyl Urea, Propylparaben, Chondrus Crispus Extract, Ulva Lactuca Extract, Enteromorpha Compressa Extract, Palmaria Palmata Extract, Undaria Pinnatifida Extract, Xanthan Gum, Sodium Polystyrene Sulfonate, Fragrance, Citric Acid, Tocopheryl Acetate, Triclosan, Sodium Ascorbyl Phosphate, Cl 19140, Retinyl Palmitate, Arachis Hypogaea Oil, Tocopherol.

Review :

Ovale Facial Mask ini sama seperti masker wash-off pada umumnya, cairannya berwarna kuning dengan konsistensi yang thick. Aromanya berupa bau lemon yang cukup kencang dan menyegarkan. Basahi wajah terlebih dahulu supaya ga seret sewaktu diaplikasikan di wajah dan leher. Setelah diusapkan merata, tunggu hingga beberapa saat sampai maskernya mengering di wajah lalu kemudian bilas dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa masker yang melekat di wajah. Hasilnya, wajah terasa lebih segar, ringan dan bersih. Setelah memakai masker ini secara rutin, aku ngerasa wajahku jadi lebih cerah. Suka banget pokoknya!

Product price: IDR 6.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ovale Facial Mask
Average rating:  
 6 reviews
by Winning on Ovale Facial Mask
Repurchase?: No

Nyoba produk ini yang varian avocado, klaimnya mmembersihkan dan merawat kekencangan, menyegarkan, dan melembutkan. Awal buka produk ini scent dan aroma alkoholnya sangat kuat. Pas diaplikasikan ke wajah ada rasa cekat-cekitnya namun hanya sekitar belasan detik saja. Setelah dioles dan mengering langsung dibasuh menggunakan air hangat, bisa dipakai 2x, bahkan saya 3x pakai dengan penyimpanan yang higenis dan tertutup tentunya. Breakout sih enggak tapi untuk efek lembab, melembutkan dan merawat kekencangan saya rasa belum mendapatkannya sejauh ini.

by Mama Naufa on Ovale Facial Mask
Repurchase?: No

Pernah nyobain masker ini sih, lihat di rak minimarket dan tertarik karena dalam bentuk sachetan, murah dan bisa nyoba dulu. Wanginya cukup setrong ya dan kentel banget maskernya. Habis maskeran muka jadi kerasa segar, tapi sayangnya saya nggak cocok deh kayaknya sama masker ini karena bikin breakout. Jadi nggak repurchase deh.

by Rizkika Widianti on Ovale Facial Mask
Repurchase?: No

Iseng aja sih nyobain yang ovale ini, soalnya yang biasa aku beli lagi abis. Enaknya sih praktis ya, langsung cair gitu bentuknya jadi tinggal diolesin aja. Paling ribet nyimpennya. Soalnya buatku 1 sachet ini bisa untuk 2 kali maskeran seluruh muka. Baunya emang lumayan menyengat sih ya, jadi kalo yang sensitif sama fragrance, hati - hati aja. Tapi yang lemon ini emang ngaruh buat bikin muka lebih cerah, walaupun baunya menyengat. Worth to try lah pokoknya.

by Sunnyday on Ovale Facial Mask
Repurchase?: Yes banget

Mau merawat wajah bikin cerah tapi bokek dan gak mau ribet pake putih telur atau segala macem yah pake ovale mask emang solusi tepat, aku coba varian bengkoang aku suka dan mutusin buat nyoba segala varian dari tomat,avocado,lemon nah yang paling wangi menurut aku ya tang varian lemon ini. Dan pas make setelah dibilas tuh langsung keliatan bedanya, warna kulit aku berasa naik beberapa tingkat gitu cocok deh buat kalian yang mau ada acara apa atau mau foto ktp sim yang no make up alias bare face kalian hari sebelumnya pake ini aja atau malam nya pake ini besok jadi cerah. Oh iya dan yang pasti murmer

by Yuni Tanaka on Ovale Facial Mask
Repurchase?: Yes

Aku dulu sering banget beli masker ini, udah nyobain beragam variantnya yang sachet, lalu terakhir beli yang tube variant bengkoang. Masker ini so far bagus sih di wajah aku, habis dipake lebih segar gitu deh. Tapi yang aku gak suka mungkin aromanya yah, untuk skincare aromanya terlalu strong, kan gak bagus buat kulit wajah, jadi sekarang udah jarang repurchase deh.

by Firadwip on Ovale Facial Mask
Repurchase?: No

Tekstur dari maskernya creamy kaya pasta gigi, warnanya kuning, wanginya wangi lemon banget. Setelah pakai masker ini wajahku rasanya lembab dan segar, tapi setelah pakai ini berkali-kali, aku tetep nggak ngerasa perubahan apapun di kulitku seperti apa yang dijanjikan claimnya seperti menghaluskan, mengencangkan, dan menghilangkan jerawat, terutama untuk jerawatku masker ini bener-bener nggak ngempesin atau ngeringin.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku