Hello Human’s (・ω・)ノ
Taukah kalian kalau pelembab itu salah satu hal wajib bagi kita. Baik tipe wajah kalian kering maupun berminyak, baik kegiatan kita di indoor maupun outdoor kita wajib stock pelembab di mejarias / lemari makeup, apalagi untuk kita yang suka makeup-an.
Nah, waktu aku ke Jakarta aku sempat kelimpungan gara-gara suhunya yang berubah drastis.. Wajahku jadi merah kayak kepiting rebus dan perih banget selain itu wajah ku jadi terkelupas *padahal kulit ku bukan termasuk tipe kering* (・Д・)ノ
Karna waktu itu aku belum ada rencana ke mall buat beli pelembab akhirnya aku pergi ke minimarket terdekat aja deh buat beli pelembab daaannnnn.. Aku hanya menemukan si PIXY ini.
Kalau kalian penasaran gimana first impressionnya di aku silahkan baca sampai akhir yaaaaaa~~
Claims + Description :
Ingredients :
Packaging :

Berbentuk tube yang terbuat dari plastik dan didominasi warna putih berukuran 50gr .

Ngga ada yang spesial si dari packagingnya~ Cukup travelfriendly dan handable juga (⌒▽⌒)

Tutupnya berbentuk flipcap~

Aroma : 
Wangi tapi ngga menyengat kok ( ´ ▽ ` )ノ
Warna :
Putih~
Tekstur :
Creamy dan sedikit susah di blend..
First Impression :
Ngga ada keterangan SPF maupun PA-nya jadi dia ngga bakal melindungi wajah kamu dari sinar matahari.
Ada efek memutihkan sesuai namanya, tapi bukan putih yang heboh gitu ya *kalian bisa lihat diatas perbedaannya*. Aku suka aromanya yang wangi tapi tidak menyengat, memiliki tekstur creamy, ngga lengket tapi agak padat jadi agak susah diblend deh…
Ngga bikin wajah perih maupun iritasi juga.
Melembabkan? Kalau di aku sih biasa aja, ngga melembabkan malah wajah aku jadi lembut kayak pakai CC Cream-nya Etude yang Silky (・ω・)ノ
Jujur produk ini sama sekali ngga membantu aku dalam hal melembabkan dan aku kurang suka sama produk ini.
Product price: Sekitar IDR.40.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Hallo aku pernah sekali nyobain pixy day moisturizing cream . Pada awalnya aku mulai bosen sama moisturizer aku yang lama jadi aku pengen coba baru aku pengen cari pelembab berspf dan bikin cerah dan itu ada pada si pixy ini. Aku beli dan aku coba waktu di aplikasiin ke kulit wajah aku jadi putih kaya pake bedak bayi ya udah aku seneng aja gak perlu bedakan, 1 minggu kemudian aku pake temen sekolah aku bilang "kokkamu bedakan gak rata sih" masa sih aku ngaca eh bener padahal aku gak bedakan. Dan yang lebih parahnya lagi kulit aku gak tambah cerah malah gelap dan berminyak jadi aku putuskan untuk tidak memakai ini lagi karena tidak cocok di kulit aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, soalnya jujur aku kurang suka sama moisturizer yang ada efek cerahnya.. Aku sukanya moisturizer yang betul-betul melembabkan wajah, makanya si PIXY ini aku kasih ke mama deh~

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan