Halo halo..

Kayaknya yang namanya Rose Water tuh lagi booming banget ya, dan banyak banget brand lokal yang ngeluarin rose water sebagai produknya. Dan aku lumayan tertarik sama yang namanya rose water.

Nah kali ini aku akan bahas mengenai salah satu rose water, dan menurut aku brand ini termasuk brand lokal yang terkenal banget dan pelopor brand lokal lain untuk keluarin rose water, yaitu rose water dari brand Sacre Skin.

Nah brand Sacre Skin ini masih saudaraan gitu sama brand Tiff Body yang terkenal sama face and body scrub nya itu.

Jadi Rose Water dari Sacre Skin ini dibuat dengan cara menyuling kelopak bunga mawar secara langsung loh, jad bener-bener pake bunga mawar asli dan ga pake pewangi. Wanginya murni dari bung mawar itu sendiri. Dan ya ampun wanginya enaaak bangettt. Bener-bener bikin nenangin gitu, dan bikin kita jadi lebih relax. Beneran suka banget sama harumnya itu.

Nah rose waternya sendiri dikemas dalam botol plastik, tapi walaupun  begitu aku suka banget sama botolnya. Karena di bagian tutupan nya itu tinggal kita tekan aja, jadi untuk mengeluarkan produknya ga perlu ribet dan ga bakal kebanyakan juga produk yang keluar. Sticker yang ada pada botolnya pun bagus, dengan balutan warna pink dan putih gitu jadi enak buat di pandang. Tapiyang punyaku ini packaging yang lama ya, mereka udah ganti sticker sekarang.

Aku pake ini sebagai toner atau facial mist. Kalo ak mau jadiin ini facial mist, biasanya tinggal aku pindahin ke wadah semprotan. Enak banget pas disemprotin ke wajah. Untuk khasiatnya sendiri, menurut aku dia cukup untuk menenangkan kulit dan bisa hapus ktoran yang ada di wajah kamu. Misalnya aku lagi males cuci muka tapi aku mau dandan, aku tinggal taroh ini di kapas dan pake ini dengan cara diusapkan.

Kalo kata mama aku, rose water ini ngebantu dia dalam meratakan warna kulit. Dan kalo kalian ada masker bubuk gitu, kalian bisa pakein rose water ini sebagai airnya, jadi maskernya kalian bakalan lebih efektif dibandingin kalo kalian pake air biasaa.

Isinya sih terlihat kayak air biasa, bening gitu. Cuma manfaatnya banyak loh. Dan wanginya enakk! Beneran enak pake banget nget nget deh wkwkwk.

Oke sekian dulu ya review aku. Overall aku lumayan suka sama produk ini. Terima kasih sudah baca review aku!

Product Price: IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sacre Skin Rose Water
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Sacre Skin Rose Water
Repurchase?: Maybe

Menurutku sih rose water merk Tiff ini yang wangi mawarnya kayak beneran mawar yg di suling langsung dan aku lumayan banyak cobain rose water brand lokal lain tapi gak ada yg seenak tiff. Cuma sayangnya rose water ini kurang ada efeknya di aku. Jd drpd mubazir aku tuang rose water di masker organik yh kupunya. Hasil maskeran jadi lebih alus dan calming acne juga masa.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya