Sekarang saya mau mereview produk Skin 1004 lagi. Saya emang cocok banget sama brand asal Korea Selatan ini. Memang sih kemasannya bukan kemasan yang unyu-unyu gitu. Kemasan dari brand ini tuh terkesan dewasa dan “serius”.

Skin 1004 Centellascar Ointment Quasi-Drug ini dikemas dalam tube warna putih plus kemasan box warna senada. Pokoknya lebih keliatan kayak kemasan obat salep daripada kemasan kosmetik kalo kata saya. Bentuk tubenya runcing banget di bawah. Jadi slim dan sangat hemat tempat di dalam pouch. Karena kemasannya kokoh dan nggak ringkih sama sekali, produk ini sangat cocok buat dibawa travelling.

Agak mirip kemasan tube eye cream ya. Bagian tutupnya dari berupa tutup ulir. Bagi saya sih harus hari-hati banget sama tutupnya. Soalnya saya kan orangnya ceroboh, suka naro barang sembarangan.

Buat tube-nya terasa empuk saat ditekan. Karena ujungnya runcing, nggak usah takut kebanyakan ambil produk. Pokoknya gampang banget mengontrol seberapa banyak produk yang mau kita pake. So, pemakaiannya bakalan hemat banget dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Sesuai namanya, yaitu ointment, teksturnya memang kayak obat salep. Aromanya herbal banget. Aroma lavender yang kenceng banget. Mungkin beberapa orang nggak menyukai aroma seperti ini, tapi kalo bagi saya sih nggak masalah sama sekali.

Saya pribadi menggunakannya sebagai obat jerawat. Jadi penggunaannya cuma ditaroh sedikit ke ujung jari, lalu totolkan ke jerawat mateng dan diamkan semalaman. Bagi saya, it works like magic! Jerawat yang lagi meradang langsung mereda di pagi harinya. Kalo jerawatnya nggak parah malah langsung hilang cuma dalam semalam. Jadi pas lagi datang bulan saya pasti menggunakan produk ini.

Akhir-akhir ini buat saya produk ini lagi kepake banget. Saya lagi berobat dengan metode akupunktur dan entah kenapa tiba-tiba saya jerawatan parah gitu. Entah apa karena hormon saya mendadak aktif apa gimana ya, yang jelas rasanya kayak waktu saya masih remaja. Mendadak muka memproduksi lebih banyak minyak dan jerawat mateng dimana-mana. Saya menahan diri buat nggak ngopek dan mencet jerawat hehehe. Sebagai gantinya, saya menggunakan Skin 1004 Centellascar Ointment Quasi-Drug ini buat mengatasi jerawat mateng yang terasa cenat-cenut di muka.

Saya sama sekali nggak nyangka kalo produk ini cocok banget sama saya. Soalnya saya tuh nggak pernah cocok sama obat jerawat. Bagi saya obat totol buat jerawat itu selalu bersifat mengeringkan kulit. Memang sih jerawat membaik, tapi kulit saya malah jadi kering dan iritasi. Padahal pakenya ditotol doang, nggak pake ke seluruh muka.

Tapi saya puas banget banget sama Skin 1004 Centellascar Ointment Quasi-Drug ini. Teksturnya tuh melembabkan banget tapi efektif mengeringkan jerawat. Jadi kulit saya nggak terasa kering saat menggunakannya. Malah di pagi hari jadi terasa lembab dan lembut. Ini pertama kalinya lho saya bener-bener suka sama obat jerawat. Pokoknya jadi holy grail saya banget deh!

Sebenernya sih produk ini nggak cuma berfungsi sebagai obat totol jerawat ya. Tapi juga bisa digunakan buat mengatasi kulit kering yang gatal-gatal atau sebagai spot treatment. Jadi multi fungsi yah. Nggak cuma bisa dipakai di muka aja, tapi juga bisa dipake di badan.

Product Price: IDR 148.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu