Hallo,, hari ini aku mau review hadiah redeem point pertamaku di tampilcantik.com

Yeee,, seneng banget bisa kumpulin point terus ditukarkan dengan hadiah sesuai request..

Oke, hadiah yang aku minta adalah :

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub.

Panjang dan lengkap banget ya namanya..

Buat yang belum tahu tentang Smooto, brand Smooto adalah brand terkenal dan hits banget dari Thailand. Smooto adalah skincare Thailand teknologi Jepang yang pastinya kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Brand ini menjual skincare dengan pilihan produk yang cukup banyak mulai dari scrub, masker, serum, sunscreen, dan BB/AA Cushion.

Smooto sudah resmi masuk ke Indonesia lho, dengan nama Smooto Indonesia. Semua produk Smooto sudah terdaftar di BPOM, jadi jangan khawatir.

Lanjut keproduknya yuk.

Kemasannya unik banget dan lucu. Mirip minuman jelly kemasan yang bisa langsung disedot gitu. Kemasan seperti ini sangat praktis untuk dibawa travel dan nggak makan banyak tempat.

Terbuat dari plastik voil dengan tutup diujung atasnya, tutupnya kecil dan rapat. Menurutku ini sangat higienis walaupun bakal lumayan sering dibuka tutup.

Bagian depan terlihat gambar jar aloevera, siput kecil yang nemplok didaun aloevera, dan buah tomat yang menggemaskan. Pada bagian depan ini semua tulisan menggunakan bahasa Thailand.

Lalu pada bagian belakang, ada gambar 10 tempat atau lokasi pada tubuh yang bisa kalian aplikasikan scrub ini. Lalu ada stiker tulisan dengan bahasa Indonesia dan ingredientsnya.

Untuk isinya texturenya gel kental, lebih kental dari aloevera yaa. Jauh banget bedanya. Scrubnya super kecil banget, halus seperti pasir. Jadi bisa dibilang texturenya gel berpasir gitu. Isinya lumayan banyak, yaitu 50ml.

Baunya aku nggak suka, kayak daun yang ditumbuk gitu. Herbal campur bau tanah liat gimana gitu. Padahal aku ngiranya bakal seger tomat dan aloevera.

Cara pakainya basuh muka dengan air dulu, lalu aplikasikan scrub dan pijat lembut. Diamkan 1 menit lalu dibilas.

Pas aku apply ini diwajah, rasanya lembut banget scrubnya, which is aku kurang suka. Aku lebih suka scrub yang kasar, kayak punyanya St. Ives yang apricot. Nah itu enak, nampol banget hasilnya. Tapi kelebihannya, kalau scrubnya kecil bisa masuk kepori lebih dalam, jadi bersihnya lebih maksimal. Itu pemikiranku sendiri sih.

Hasilnya setelah pakai scrub ini, wajahku jadi halus banget dan lebih cerah seketika itu. Setelah aku diamkan, aku scrub lagi. Nggak langsung aku bilas.

Aku suka sama scrub ini, walaupun kurang suka dengan butiran scrubnya yang kecil-kecil banget. Hasilnya memuaskan banget karena langsung berasa. Oiya, aku pakai ini untuk bagian wajah aja, soalnya sayang aja sih kalau dipakai untuk badan, boros. Hehe

Baiklah, sekian dulu review dari aku..
Aku pengen cobain produk lain dari Smooto.
Terimakasih sudah mampir baca yaa.

Product Price IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Hello again.. Kalian kalau bersihin make-up pake double