Saya mau mereview sabun mandi lagi, nih! Saya memang suka banget nyoba berbagai macam body wash, soalnya bagi saya mandi adalah suatu cara untuk mendapatkan me time berkualitas setiap harinya. Karena itu saya suka banget sama body wash yang wanginya bikin rileks. Nah, yang kali ini saya review adalah Suave Essentials Body Wash varian Sweet Pea and Violet.

Setau saya brand ini masih baru masuk ke drugstore di Indonesia. CMIIW. Saya suka sama desain kemasannya yang kelihatan kokoh dan stiker di depannya kelihatan manis dengan gambar bunga berwarna ungu. Katanya sih Suave Essentials ini disebut-sebut sebagai dupe-nya BBW. Jadi saya makin penasaran dong buat mencobanya 😀

Dari segi desain kemasan, menurut saya nggak ada bedanya sama desain sabun cair drugstore lainnya. Terbuat dari plastik kokoh berwarna putih transparan. Saya suka sama materialnya yang nggak terasa licin saat dipegang. Dengan ukuran 443 ml, tentu bakal bisa dipakai selama 2-3 bulan. Jadi menurut saya pemakaiannya bakalan hemat banget! Kalo dari segi harga, menurut saya standar ya. Setelah resmi masuk ke Indonesia tentu harganya jadi melonjak. Karena setau saya harga aslinya di luar negeri cuma $2, hehehe.. Tapi tenang aja, namanya juga produk drugstore, jadi cukup sering ada harga promo atau potongan harga 😀

Tutup botolnya flip top dengan lubang yang ukurannya pas. Nggak kegedean maupun kekecilan. Jadi sangat mudah mengontrol jumlah produk saat menggunakannya. Meskipun kemasannya kokoh dan tutupnya nggak akan kebuka sendiri di dalam tas, saya sih nggak mau membawanya travelling. Soalnya dengan isi kemasan segede gajah ini tentu bakalan berat banget di dalam tas, hehehe.

Tekstur produknya itu sendiri berupa sabun cair berwarna ungu muda transparan. But the best thing is the scent!!! It smells heavenly >.< Gila wanginya enaaaakkk banget! Benar-benar wangi yang feminin dan lembut. Kamar mandi saya langsung wangi semerbak, udah kayak kebun bunga deh! Aromanya ini bikin saya betah berlama-lama di kamar mandi. Pokoknya acara mandi jadi jauh menyenangkan, deh! Seperti sabun lembut lainnya, Suave Essentials ini busanya nggak sebanyak sabun drugstore pada umumnya. Saya sih memang suka banget sama tekstur yang seperti ini. Tapi kalau teman-teman lebih suka sabun yang banyak busanya, bisa menggunakan foaming net supaya busa yang dihasilkan jadi melimpah.

Saat dibilas, sabun ini langsung larut dalam air. Jadi mudah banget dibilas, bikin irit air deh. Setelah dibilas, aromanya yang enak banget itu juga langsung hilang dari kulit. Tapi kamar mandi tetap jadi wangi banget. Suave Essentials ini juga nggak bikin kulit saya terasa kering sama sekali. Jadi cocok buat pemilik kulit tubuh yang kering seperti saya.

Saya merekomendasikan banget Suave Essentials Body Wash ini. Dengan harga terjangkau, mudah didapatkan di drugstore, dan ukuran yang besar, tentu penggunaan sabun ini akan sangat hemat. Selain itu aromanya benar-benar amazing!

Product Price: IDR 47.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Hello again. Jadi, pas awal puasa tuh aku