Hai semua. Apa kabarnya? Semoga selalu baik ya hehe

Hari ini aku akan mereview sebuah produk cleanser. Sesuai dengan judulnya, hari ini aku akan mereview The Bath Box Goats Don’t Lie Original. Jadi seri Goats Don’t Lie ini ada beberapa varian, namun hari ini yang akan aku review adalah yang original.

Aku udah lama pake produk ini, udah sekitar 1 tahun lebih dan masih suka hehe. Dulu aku pernah coba yang varian tea tree juga, dan aku suka.

Nah jadi produk ini adalah sebuah sabun liquid yang terbuat dari susu kambing asli, olive oil, shea butter dan jojoba oil, serta tidak menggunakan detergen di dalamnya. Sabun ini cocok banget untuk kulit yang sensitif, eczema dan psiorasis. Kulit aku sendiri sebenernya normal-normal aja, namun aku pake ini karena produk ini menggunakan bahan-bahan yang natural dan detergen free jadi aku tertarik deh untuk pake produk ini.

Produk ini bisa digunakan untuk kulit wajah dan tubuh kalian, kalo aku sih pakainya untuk kulit wajah aku.

Nah produknya sendiri ada yang isi 300ml dan 500ml, dan yang aku punya adalah yang 300ml. Foto di atas itu adalah stock cadangan aku, jadi kalo yang lama udah abis aku masih punya serepnya hehe.

Nah kalo yang di atas ini adalah yang lagi aku pake sekarang. Stickernya udah aku lepasin karena stcikernya ga lengket lagi setelah aku taro di wc dan terkena air.

Yang aku suka dari produk ini adalah dia terbuat dari bahan natural, dan ga bikin kulit aku kering, namun walaupun begitu produk ini bisa membersihkan wajah kalian. kulit akan berasa kesat yang menandakan produk ini emang beneran membersihkan muka tapi ga bikin kering.

Teksturnya cair dan warnanya kecoklatan gitu. Namun ada beberapa minusnya sih menurut aku. Aku ga suka sama pencetannya, sabunnya suka muncrat kemana-mana gitu dan jauh jaraknya, jadi bisa ke lantai-lantai dan agak bahaya sih menurut aku lantainya jadi licin. Lalu bau yang varian original ini ga terlalu enak menurutku, kayak agak aneh gitu. Lalu stickernya juga gampang lepas untuk kemasan yang ini, padahal di kemasan sebelumnya yang berbentuk kotak, stickernya ga lepas-lepas.

Namun aku tetep suka sama produk ini, dan sepertinya akan selalu repurchase. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat <3

Product Price: IDR 96.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Bath Box Goats Don't Lie Liquid Shop
Average rating:  
 1 reviews
by Selvy Lo on The Bath Box Goats Don't Lie Liquid Shop
Repurchase?: YES

Sabun yang ramah lingkungan, harganya emang sedikit pricey tapi tetep worth to buy. Aku suka banget aromanya dan entah kenapa aromanya itu lumayan tahan lama dikulit aku. Dan yang pasti dia gak bikin kulit aku keset yang ad bikin kulit aku lembut, kenyal dan sehat. Kemarin aku beli sabun ini di FD Warehouse Sale, harganya Cuma 58.000

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga