Hai guys . . . diriview kal ini aku mau ngebahas tentang produk perawatan kulit tapi bukan kulit wajah ya. Jadi aku mau ngebahas salah satu produk body cream dari The Body Shop. Body cream yang aku bahas kali ini dari rangkaian seri spa of the world The Body Shop yang Japanese Camellia Velvet Moisture Body Cream.

Langsung aja yuk aku bahas dari segi packaging dulu. Jadi bentuk packaging nya sih kayak pot biasa gitu, dengan warna cokelat dan terbuat dari plastik. Semua varian spa of the world The Body Shop emang tema packaging nya cokelat gitu sih setauku. Nah punyaku ini versi travel size nya ya, isinya 50ml. Yang versi full size packagingnya sama aja cuma lebih gede aja.

Selanjutnya kita bahas dari segi tekstur. Tekstur dari body cream ini tuh kental yang bener-bener kental kayak whipped cream gitu. Walaupun kental tapi begitu dioles merata kekulit akan jadi makin cair. Warna creamnya sendiri putih. Body cream ini juga cepet meresap dan ga kerasa lengket dikulit.

sebelum
sesudah

Aku suka banget sama body cream The Body Shop yang ini. Apalagi dari seri spa of the world ini tuh wanginya khas banget dan unik kalau kataku. Wanginya perpaduan antara wangi bunga dan rempah-rempah. Nah untuk Japanese Camellia ini wanginya manis calming, enak banget deh. Bahkan buatku yang bukan pecinta wangi-wangi manis ini tuh beda aja gitu wanginya, ga bikin eneg.

Sejujurnya aku lebih suka body cream ini daripada body lotion biasa. Karna emang body cream ini tingkat kelembapannya lebih tinggi daripada body lotion biasa. Cuma kekurangannya body cream ini ga ada UV protection atau SPF nya. Aku pakai body cream ini pagi-malam atau kapanpun aku ngerasa kulitku kering. Karna punyaku ini yang travel size jadi enak buat dibawa-bawa. Oh iya aku bahkan suka pakai ini sebelum tidur karna wanginya ituloh relaxing banget jadi bikin tidur kerasa lebih nyaman dan nyenyak aja gitu. Ditambah bonus paginya kulit jadi halus.

Buat kalian yang pengen nyobain body cream ini langsung aja kalian beli di konter The Body Shop atau bisa juga dibeli secara online. 

Product Price: IDR 139.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Body Shop Moisture Body Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on The Body Shop Moisture Body Cream
Repurchase?: Yes

Body cream-nya TBS ini teksturnya pas banget! Nggak kayak body lotionnya yang kurang lembab (buat saya) dan beda sama body butter-nya yang berat dan berminyak. Produk ini teksturnya kental tapi mudah dibaur dan nggak terasa lengket. Belum lagi wanginya itu lho. Tahan lama dan enak banget! Bikin ketagihan pokoknya.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk